Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 48 Hari Ini Jumat 16 September 2016 : Raman Berlibur Denganh Shagun, Ishita Mengetahui Semua Kebenaran Yang Di Sembunyikan Raman !

0
20073
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbtein
Copyright©theviralstory

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 48 Hari Ini Jumat 16 September 2016 : Raman Berlibur Denganh Shagun, Ishita Mengetahui Semua Kebenaran Yang Di Sembunyikan Raman !

Lensaremaja.com – Saat itu mihika melihat Pathak menghubungi Balram dan membicarakan tentang rekaman cctv yang telah di hancurkan. Sementara raman yang sedasng berlibur dengan Shagun, Aditya dan ruhi pun terlihat nampak senang.

Sinopsis Mohabbatein sementara Raman mengubungi Ishita dan memberikan ponselnya kepada ruhi juga dan mereka pun berselfie dan mengirimnya kepada ishita. Sementara Mihika pun mendatangi ishita dan mengatakan semuanya yang telah ia dengar kepada Ishita.

Saat itu Shagun meminta untuk memotret bersama dan raman pun ingin memotretnya namun ruhi menyuruh raman untuk ikut akhirnya mereka semua pun selfi bersama. Shagun pun langsung menganti dp bbmnya dengan foto tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Ashok yang tahu dari Parmeet pun lansung marah dan mencoba menghubungi Shagun namun perkataan shagun malah membuat ashok tambah marah dengannya. Ishita pun mendatangi rumahnya dan menanyakan mihika namun mihika nampaknya agak kesal dengan ishita.

Sementara Ruhi pun sedang bersama shagun dan ruhi berencana untuk menjahilinya. Dan raman pun berbagi cerita dengan Aditya. Saat itu Ruhi mengirim pesan kepada ishita dan ishita pun tertawa saat ishita dalam perjalanan dengan ashok.

mohabbatein
Copyright©IntiFilm

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun menyuruh Raman untuk tetapntinggal demi kebahagiaan Aditya. Kemudian shaun membuka pintu dan ternyata yang datang adalah Ashok dan kemudian ishita muncul di belakangnya.

Raman dan Shagun pun sangat terkejut. Raman berkata apa yang di lakukan ishita ishita pun meminta maaf dan mengatakan apayan telah ia ketahui tentang raman yang melindungi shagun atas kasus tabrak lari ibunya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun menghujat raman dan mereka pun berdebat hingga membuat ruhi bangun dan ishita langsung memeluk ruhi dan mengajak ruhi pulang. Toshi sedang gelisah menunggu ishita pulang.

Kemudian tak lama ishita bersama ruhi pun pulan dan simmi membawa ruhi ke kamar dan toshi menanyakan kepada ishita namun ishita hanya bisa menangis dan kemudian ia masuk ke dalam kamar hinga toshi tetap menangisinya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Raman pulang dengan keadaan basah kuyup dan dalam keadaan mabuk. Ia pun di datangi penjaga untuk masuk ke rumah namun raman telah menghancurkan rumahnya sendiri karena raman lelaki yang egois, keluarga bhala dan iyer pun melihatnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 16 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 17 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 47 Hari Ini Kamis 15 September 2016 : Ishita Menangis Karena Raman Akan Piknik Bersama Shagun Dan Anak – Anaknya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY