Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Shagun Marah Nidhi Gantikan Ishita di Rumah, Santoshi Ngamuk Pergoki Raman Bermesraan dengan Nidhi!

0
60958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Sinopsis Mohabbatein,

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 188 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Shagun Marah Nidhi Gantikan Ishita di Rumah, Santoshi Ngamuk Pergoki Raman Bermesraan dengan Nidhi!

Lensaremaja.com – Saat itu bermula dari Raman yang melihat foto ishita dan juga karangan bunga. Semua orang duduk terdiam, sementara Abhisek datang ke rumah bhalla dan berbicara kepada Raman mengenai ishita.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan jika ia sudah menceritakan semuanya di kantor DGP, Abhisek bertanya lagi mungkinkah ada sesuatu yang mungkin lupa ia katakan. Kemudian Niddhi datang dan mengatakan jika yak ada yang di bicarakan lagi dan Raman tersenyum melihat kedatangan Niddhi.

Sementara Shagun berfikir jika apa yang di katakan oleh Romi adalah benar. Niddhi mengatakan kepada Raman untuk berhati – hati karena tubuh ishita sampai saat ini masih belum ketemu.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Raman mengatakan jika ia berada disini dan tak akan menjadi masalah. Sopir pun membawakan tas Niddhi. Kemudian Raman pun mengatakan kepada semua orang jika Niddhi akan tinggal di rumah Bhalla selama beberapa hari.

Hal tersebut pun langsung membuat terkejut semua orang. Raman mengatakan ke simmi untuk berbagi kamar dengan Niddhi sementara Sarika yang mengetahui hal tersebut langsung pergi.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Shagun ini pun bertanya – tanya apa yang terjadi dengan Raman. Santoshi pun mengatakan jika kini Raman telah berubah menjadi gila dan tak memiliki keberanian untuk menghadapi kebenaran, ia pun menangis sementara Balla merasa khawatir.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Malam harinya, Niddhi membuka mata dan melihat simmi dan anyan yang sedang tertidur. Kemudian Niddhi pun pergi ke kamar Raman dan Raman pun mengatakan jika ia sudah menunggunya.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan Niddhi pun akhirnya minum, Niddhi pun mengatakan jika dirinya tak percaya jika sudah berada di rumah ini namun Raman mengatakan jika mereka akan selalu begini tak lama lagi.

Santoshi pun pergi ke kamar Aditya dan Ruhi kemudian Ia pergi ke kamar Raman dan terkejut melihat Raman dan Niddhi ini sedang minum dan tertawa bersama. Toshi pun langsung masuk dan memarahi raman namun Raman malah membentak ibunya dan menyuruh ibunya keluar.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan nantikan kisah selanjutnya antara Ishita dan Raman hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 187 Hari Ini Kamis 2 Februari 2017: Ruhi dan Aditya Kangen Ibu Ishi, Raman Tak Mau Lagi Urus Ruhi dan Aditya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY