Trailer Fifty Shades Darker Di Youtube Sukses Kalahkan Rekor Star Wars !

0
436
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Trailer Film Fifty Shades Darker
Copyright ©instagram @fiftyshadesmovie / Trailer Film Fifty Shades Darker

Trailer Fifty Shades Darker Di Youtube Sukses Kalahkan Rekor Star Wars !

Lensaremaja.com – Bagi kalian pecinta film Hollywood tentunya sudah merasa tak sabar lagi dengan kebhadiran film action terbaru ‘Fifty Shades Darker‘. Terlebih lagi film action yang dibintangi oleh aktor kondang Dakota Johnson itu, belum lama ini telah resmi merilis trailer Fifty Shades Darker.

Sukses membuat para pecinta film Hollywood semakin penasaran dan segera ingin menontonnya, trailer film Fifty Shades Darker yang ramai dikunjungi oleh fans Dakota Johnson itu hingga berhasil memecahkan rekor baru denngan jumlah penonton yang melebihi film ‘Star Wars : The Force Awakens’.

Yang mana rekor jumlah penonton trailer terbanyak sebelumnya dipegang oleh trailer kedua film ‘Star Wars : The Force Awakens’ berhasil dikalahkan oleh trailer film ‘Fifty Shades Darker’. Jika melihat data The Hollywood Reporter, trailer sekuel dari film ‘Fifty Shades of Grey’ itu berhasil menembus angka lebih dari 114 juta penonton. Jumlah penonton trailer film ‘Fifty Shades Darker’ tersebut diraih Cuma dalam waktu 24 jam setelah perilisannya.

Melihat pencapaian tersebut, tentunya trailer film ‘Fifty Shades Darker’ sudah berhasil mengalahkan trailer kedua ‘Star Wars : The Force Awakens’ yang sempat memecahkan rekon penonton terbanyak dengan jumlah penonton mencapai 112 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam juga.

Angka jumlah penonton trailer film tersebut tak hanya dilihat dari chanel berbagi video Youtube saja, akan tetapi juga dari media sosial lannya seperti Facebook, Instagram, dan juga Twitter. Tercatat penonton trailer film ‘Fifty Shades Darker’ terbanyak dari pecinta film di Amerika Utara, yang mana masyarakat Amerika Utara sendiri mencapai angka 39,4 juta penonton trailer film ‘Fifty Shades Darker’.

Sementara itu, video trailer film ‘Fifty Shades Darker’ yang diunggah di situs berbagi video Youtube sendiri telah ditonton lebih dari 9 juta orang pecinta film. Film action ‘Fifty Shades Darker’ sendiri selain dibintangi oleh Dakota John son juga akan dibintangi oleh Tyler Hoechlin, Rita Ora dan juga Max  Martini. Rencananya, film ‘Fifty Shades Darker’ ini akan tayang serentak mulai tanggal 10 Februari tahun depan.

baca juga : Wow. .Akhirnya Film Warkop DKI Reborn Sukses Tembus 3 Juta Penonton !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY