Cie, ,Manish Goplani ‘Bihan’ Unggah Kumpulan Fotonya Bareng Jigyasa Singh ‘Thapki’ !

0
47655
Share on Facebook
Tweet on Twitter
manish-goplani
Copyright©Instagram/manish_goplani

Cie, ,Manish Goplani ‘Bihan’ Unggah Kumpulan Fotonya Bareng Jigyasa Singh ‘Thapki’ !

Lensaremaja.comManish Goplani dan Jigyasa Singh yang membintangi serial Thapki ANTV ini seolah – oleh hendak menunjukkan hu8bungan mereka baik – baik saja.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Manish Goplani dan juga Jigyasa Singh selama dua hari terakhir ini. Mereka berdua ini kembali mengunggah sebuah forto kebersamaan mereka setelah tiga Minggu ini hanya mengunggah postingan foto sendiri – sendiri atau malah bersama bintang thapki yang lainnya.

Pada Jumat 23 September 2016 hari ini Jigyasa Singh ini juga mengunggah sebuah fo5o berdua dengan Manish Goplani yang berpose dengan berpegangan tangan. Selisih enam jam kemudian, giliran pemeran Bihaan dalam serial Thapki ANTV ini yang mengunggah foto yang sedang bersama Jigyasa Singh.

Namun kali ini merupakan kolase atau kumpulan foto yang terdiri dari lima pose yang berbeda – beda gaya. Namun tetap hanya Manish Goplani dan Jigyasa Singh yang berpose dengan penuh kebahagiaan bersama dengan senyuman yang riang telah di tunjukkan oleh pemeran Bihaan ini.

manish-goplani
Copyright©Instagram/manish_goplani

Manish Goplani ini menuliskan #selfie #session #onset #makeuproom #freetime #crimepartners #goodmorning #loveyuall #tc. Penggemar pasangan Thapki dan Bihaan ini pun menumpahkan suka citanya melihat idolanya ini menunjukkan adegan yang sangat mesra.

Banyak dari para netter dan juga para fans yang sangat senang melihat Manish Goplani dan Jigyasa Singh ini kembali memamerkan kemesraan mereka berdua. Bahkan banyak yang mengatakan jika mereka berdua ini sangat cocok.

“Aww….Waoooo what A selfie…Lovely…dovely..” tulis fans. “Kalian berdua terlihat keren di foto ini,” sahut yang lainnya. Masih banyak lagi beragam komentar yang memenuhi kolom komentar dalam foto yang telah mereka unggah tersebut.

Jigyasa Singh ini adalah pemeran utama di serial Thapki ANTV yang memerankan Karakter Thapki dan Bihaan adalah suaminya yang di perankan oleh Manish Goplani. Yang awalnya tak menyukainya dan lama kelamaan bihaan ini menyukai Thapki dan lama – lama semua orang menyayangi dan mencintai thapki.

Baca juga :

Cie, ,Jigyasa Singh ‘Thapki’ Pamer Pegangan Tangan mesra Dengan Manish Goplani ‘Bihan’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY