Cie, ,Jigyasa Singh ‘Thapki’ Pamer Pegangan Tangan mesra Dengan Manish Goplani ‘Bihan’ !

0
12973
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa-singh
Copyright©Instagram/jigyasa_07

Cie, ,Jigyasa Singh ‘Thapki’ Pamer Pegangan Tangan mesra Dengan Manish Goplani ‘Bihan’ !

Lensaremaja.comJigyasa Singh pemeran Thapki di serial Thapki ini mengunggah sebuah foto bersama Manish Goplani lawan mainnya di serial Thapki ANTV. Jigyasa dan Manis Goplani ini sebelumnya sempat kerap mengunggah sebuah foto bersama.

Namun sekitar tiga minggun  terakhir ini Jigyasa Sing dan Manish Goplani ini sudah jarang mengunggah foto bersama. Para Fans pun menduga jika ada yang tak beres dengan hubungan mereka berdua di dunia nyata.

Pada Kamis 22 September 2016 kemarin serasa hilang isu miring tentang mereka berdua yang jarang berfoto bersama, setelah Manish Goplani mengunggah sebuah foto bersama dengan Jigyasa Singh. Kemudian Menyusul, pada Jumat 23 September Jigyasa Singh ini juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Manish Goplani.

Mereka Berdua ini terlihat sedang berpose di depan meja rias. Yang menariknya lagi Jigyasa Singh ndan Manish Goplani ini berpegangan tangan. Dan sayangnya kami tak mengerti caption yang Jigyasa Singh karena memakai bahasa India.

jigyasa-singh
Copyright©Instagram/jigyasa_07

“Yeh dosti hum nahi todengey,” tulis Jigyasa Singh. Melihat foto ini, reaksi fans asal Indonesia senang. “The nice couple,” tulis seorang fans.

Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini adalah pemain di serial Thapki ANTV serial India. Serial Thapki ini menceritakan tantang seorang gadis yang gagap namun memiliki sejuta impian. Ia pun  akhirnya menikah dengan pemilik kantor penyiaran, namun malah menikah dengan sang adik yang bernama Bihaan yang di perankan oleh Manish Goplani.

Namun ibu mertua Thapki ini menginginkan Thapki keluar dari rumahnya karena ibu mertua Thapki yang bernama Vasundra ini tak suka dengannya. Meskipun ibu mertuanya membencinya, nenek dari keluarga suaminya pun sangat menyayanginya dan sangat perhatian dengan Thapki.

Namun Bihaan ini yang awalnya tak menyukai Thapki, lama – lama Bihaan ini suka dengan Thapki seiring berjalannya waktu. Dan lama kelamaan Thapki ini juga sadar dan menyukai Bihaan. Mereka berdua memang selalu bertengkar namun pertengkaran mereka sangatlah lucu dan bisa membuat penonton tertawa dan baper.

Baca juga :

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Suka Jajanan Pasar, Manish Goplani Hengkang Dari Serial Thapki ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY