Lonceng Cinta Episode 19 Hari Ini Jumat 23 September 2016 : Pragya Terima Tuduhan Mencuri Cincin Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

0
1596
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
Copyright ©youtube screenshot @zeetv / Lonceng Cinta

Lonceng Cinta Episode 19 Hari Ini Jumat 23 September 2016 : Pragya Terima Tuduhan Mencuri Cincin Dalam Serial Lonceng Cinta Hari Ini !

Lensaremaja.com – Semangat siang sahabat Lensaremaja yang berbahagia, masih dalam lanjutan kisah seru serial drama india favorit kita semua, Lonceng Cinta ANTV. Pada episode Lonceng Cinta Hari Ini diceritakan bawaha Pragya yang terkena tuduhan mencuri cincin. Seperti apakah kisah serunya, langsung saja kita simak cuplikan episode Lonceng Cinta Hari Ini Jumat 23 September 2016 berikut.

Bulbul diminta Sarla untuk datang ke acara pertunangan Alia dan Purabh. Semula Bulbul enggan untuk pergi, namun ibunya memaksanya untuk tetap hadir dalam acara pertunangan Alia. Abhi juga tengah bersiap siap untuk hadir ke acara pesta, dirinya merasa senang melihat jas baru yang akan dikenakannya dari rancangan Andy.

Abhi coba memakai jas barunya dan terlihat lebih kekinian. Pragya melihat jas baru dari Abhi kemudian menyetrikanya agar suaminya senang. Akan tetapi Abhi malah memarahi Pragya karena jas barunya malah rusak lantaran disetrika oleh Pragya.

Ketika di acara pesta, Pragya dan Abhi berakting nampaknya orang yang saling jatuh cinta. Salah satu tamu undangan memberikan Abhi gelang emas untuk dipasangkan di tangan Pragya. Akan tetapi Abhi malah memakaikannya ke tangan Pragya dengan kasar, dan akhirnya tangan Pragya pun terluka.

Lonceng Cinta ANTV
Copyright ©youtube screenshot @zeetv / Lonceng Cinta ANTV

Nenek Abhi yang mengetahui hal tersebut langsung memarahi Abhi, sementara Tanu yang melihat Pragya dan Abhi yang romantic itu merasa cemburu. Selanjutnya Abhi dan Pragya disuruh untuk memberikan doa restu kepada Alia dan Purabh yang sedang melangsungkan pertunangan.

Ketika menari bersama, Abhi dengan sengaja menjatuhkan Pragya. Akan tetapi Pragya menutupi hal tersebut dengan berpura pura semuanya baik baik saja. Tanu pun kembali merasa cemburu melihat kejadian tersebut, sehingga dirinya langsung hendak meninggalkan acara pesta pertunangan.

Namun Tanu dicegat oleh Alia, yang mana Alia memberitahu kepada Tanu jika akan membuat Pragya malu di depan semua tamu undangan. Alia dan Tanu pun berencana untuk menghina Pragya di depan smua tamu undangan dengan memasukkan cincin pertunangan miliknya ke dompet Pragya.

Ketika Alia mengumumkan cincin pertunangannya hilang, semua orang sibuk mencari cincin tersebut. Alia yang berpura pura memeriksa dompet Pragya dan menemukan cincin pertunangannya. Alia pun berteriak maling kepada Pragya. Akan tetapi ternyata itu adalah cincin Pragya sendiri.

Purabh sudah mengetahui rencana Alia dan Tanu, dan ternyata niat buruk mereka salah saasaran. Ketika semua digeledah, cincin tersebut ditemukan di dompet Bulbul. Akan tetapi Alia dan Tanu tetap menghina Pragya juga walaupun dengan mempermalukan Bulbul di depan semua tamu undangan.

baca juga : Lonceng Cinta Episode 18 Hari Ini Kamis 22 September 2016 : Pragya Di Tangkap Karena Membawa Obat – Obatan terlarang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY