Sinopsis Thapki Episode 67 Hari Ini Sabtu 24 September 2016 : Dhruv Memilih Shraddha dan Bayinya Ketimbang Thapki !

0
5590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Debroo

Sinopsis Thapki Episode 67 Hari Ini Sabtu 24 September 2016 : Dhruv Memilih Shraddha dan Bayinya Ketimbang Thapki !

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki melihat Shraddha memakan Til Laddoos. Dan thapki ingat jika nenek pernah mengatakan Shraddha tak boleh memakannya. Shraddha mengatakan  ini bukan til Laddoos namun ini gond laddoos.

Sinopsis Thapki Ia pun meminta maaf dan Shraddha mengatakan dirinya tahu jika thapki sangat mengkhawatirkan dirinya. Sementara Vasundra memberikan Dalya kepada Shraddha dan mengatakan jika ini sehat untuk wanita hamil.

Shradaa mengatakan jika dirinya ingin sebuah mangga, Chutki dan Bhakti pun tesenyumn dan vasundra menyuruhnya untuk mengambilkan mangga di luar. Vasundra ingin mengambilkan mangga juga namun thapki datang dan menyuruh vasundra untuk tinggal menemani shradda karena thapki akan mengambilkannya di luar.

Sinopsis Thapki Shraddha mencoba untuk menyusahkan vasundra namun Bihan datang dan akan membawakan mangga dan akan mebel mangga mentah di pasar. Kemudian Shraddha membuat kompetisi di mana semua orang harus mengikuti lomba tersebut.

thapki
Copyright©Colors

Shraddha dan dhruv pun melihat perlombaan tersebut di mana semua orang berpasangan dan memindahkan mangga ke piring dengan menggunakan mulutnya. Bihan dan Thapki pun melakukannya Dhruv yang melihatnya pun sangat cemburu dan pergi meninggalkan tempat perlombaan.

Sinopsis Thapki Dhruv pun berfikir harus memilih thapki atau Shraddha dan bayinya. Akhirnya shraddha menemui dhruv dan mebgatakan aku disini dan Dhruv pun mengatakan jika dirinya hanya memilih Shraddha dan bayinya hingga membuat Shraddha pun sangat senang.

Thapki pun melihat Shraddha membuka botol anggur dan semua orang juga melihatnya hingga membuat Shraddha memberikan anggur tersebut kepada ayah mertuanya dan juga bihan dan pergi. Thapki menemui shraddha yang sudah mminum anggur dan thapki mencium bau anggur saat shraddha berbicara.

Sinopsis Thapki kemudian Thapki menghubungi dokter untuk datang dan kembali mengetes janin Shraddha dan vasundra juga mengatakan jika tidak ada salahnya jika mengetes kehamilan Shraddha untuk kedua kalinya.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 24 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 25 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Thapki Episode 66 Hari Ini Jumat 23 September 2016 : Lagi Lagi Shradda Kalah Dengan Thapki Pada Tantangan Vasundra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY