Nagita Slavina Pamer Liburan Tanpa Suami, Raffi Ahmad Kena Cibiran !

0
1163
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina Pamer Liburan Tanpa Suami, Raffi Ahmad Kena Cibiran !

Lensaremaja.com – Rumah Tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini tak henti – hentinya menjadi sorotan para pungguna sosial media. Apalagi dengan munculnya kabar tentang perselingkuhan antara Raffi dan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting.

Tak heran jika gerak – gerik Raffi Ahmad pun di awasi. Seperti yang baru – baru ini saat Nagita Slavina terlihat sedang liburan ke Singapura tanpa sang suami. Nagitra Slavina ini pergi berlibut dengan Rafathar, ibu mertuanya, Amy Qanita dan Nisya yaitu adik pertama Raffi.

Jelas saja banyak netizen yang menanyakan keberadaan Raffi Ahmad. Karena masih tingginya sensitivitas publik akan kabar dengan Ayu Ting Ting, makan tak sedikit netizen yang melontarkan sindiran untuk Raffi.

“Raffi mah kesenengan mba biar bisa bebas ketemuan sama selingkuhannya,” ujar @destidut. “Raffi kamu kok keliatannya malah kesenengan sih ditinggal anak dan istri brgkt?” tanya @etty_mgm. “Ya elo tambah seneng orang kak gigi mau liburan lo gaikut lo nya malah seneng2 ama japok idih,” sahut @lobellyyy.

raffi-ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Namun di sisi lain, meskipun di banjiri dengan beragamn komentar yang miring tentang rumah tangganya, Istri Raffi Ahmad ini tetap santai. Ia justru memperlihatkan kebahagiaannya dan Rafathar menikmati sekali liburan di Singapura tersebut.

Ibu Rafathar dan Istri Raffi Ahmad ini menuliskan ketrerangan fotonya yang sedang dengan Rafathar bersama dengan Badut Elmo di Universal Studio, Singapura Akhirnya Rafathar ketemu Elmo.

Memang beberapa bulan ini Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu menjadi bahan perbincangan masyarakat di Indonesia akibat isu tentang perselingkuhan mereka berdua tersebut. Bahkan beberapa waktu yang lalu ini Raffi dan Ayu Ting Ting sedang di pergoki oleh Marsha Tengker, adik Nagita Slavina ini di sebuah apartemen.

Namun di karena kecuekan yang di lakukan oleh Nagita Slavina ini Nagita juga banyak di hujat oleh netizen dan para netizen ini mengira jika Nagita ini tak benar – benar mencintai Raffi Ahmad namun hanya menginginkan Harta Raffi saja.

Baca juga :

Nagita Slavina Pertahankan Pernikahan Demi Harta Raffi Ahmad ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY