Sinopsis Mohabbatein Episode 56 Sabtu 24 September 2016 : Raman Mencari Tahu Tenang Sooraj Kumar, Sementara Toshi Membuat Kesibukkan Untuk Ishita !

0
20130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis mohabbatein
Copyright©Debroo

Sinopsis Mohabbatein Episode 56 Sabtu 24 September 2016 : Raman Mencari Tahu Tenang Sooraj Kumar, Sementara Toshi Membuat Kesibukkan Untuk Ishita !

Lensaremaja.com – Ishita datang ke rumah dengan perasaan tertekan, ishita menyeka air matanya dan masuk ke dalam. Raman menarik ishita dan menanyakan belanjaannya dan meminta karti kreditnya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita mengatakan jika dirinya tidak belanja dan akan mengembalikan kartu kreditnya. Raman memarahi ishita karena sudah menghabiskan uang beberapa lakhs dan mengatakan dokter ceroboh.

Ishita mengatakan jika dirinya tidak ceroboh dan ishita menangis dan langsung pergi ke kamar. Raman Cuma bercanda dan orang tua raman pun menceritakan semua tentang masalah ishita. Raman pun membawakan ishita air dan raman meminta maaf kepada ishita.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun mengatakan segala hal untuk raman tentang susah payahnya mendapatkan gelar dokter gigi tersebut. Raman pun berjanji kepada ishita jika dirinya akan mendapatkan lisensi itu kembali.

Raman berbicara dengan seseorang dan meminta semua rincian tentang nomor kepala forum konsumen dan jumlah kepala dokter gigi asosiasi karena dirinya iongin berbicara dengan mereka secara pribadi.

mohabbatein
Copyright©Dailymotion

Sinopsis Mohabbatein Raman mengatakan sesuatu kepada Toshi. Kemudian Toshi membuat ishita sibuk dan meminta ishita membawa ruhi ke spa. Toahi pun juga meminta ishita untuk mengatur lemarinya yang sudah Toshi Berantakan sebelumnya.

Sementara Raman berbicara dengan pathak dan bertanya dengan kasus ini. Raman ingin mengetahui tentang Sooraj Kumar yang telah menghancurkan karir ishita. Saat mihir masuk ke ruangan raman, raman mengatakan akan membuat Sooraj meminta maaf kepada Ishita.

Sinopsis Mohabbatein sementara Ishita yang pergi ke rumah ibunya pun di beri tahu ibunya tentang ketegangan ibu mertuanya karena bayi tertukar. Sementara pelayan kantor yang dengan dari mihir pun menemui romi dengan membawakan teh dan melihat raman.

Romi berbicara apa yang telah terjadi, pria tersebut mengatakan jika adik raman bukanlah saudaranya sendiri. Romi pun terkejut. Pria tersebut pun mengatakan jika dia hanya mendengar, jika saudaranya itu tertukar di rumah sakit.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun pergi ke spa dengan Ruhi dan iobu mertuanya dan ishita pun berterima kasih dengan ibu mertuanya karena sudah mengalihkan pikiranya saat ini. Toshi pun mengatakan jika semua ini adalah ide raman karena raman sangat peduli dengan mu, ishita pun tersenyum.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 24 September 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 25 September 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 55 Hari Ini Jumat 23 September 2016 : Raman Dan Para Lelaki Pergi Ke Bar, Ishita Di Ancam Oleh Sooraj !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY