Putus Dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Kembali Dekat dengan Cowok Keren Ini Lho !

0
772
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Al Ghazali - Alyssa Daguise
Copyright ©popmagz / Al Ghazali - Alyssa Daguise

Putus Dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Kembali Dekat dengan Cowok Keren Ini Lho !

Lensaremaja.com – Belum lama ini deketahui putra musisi ternama Tanah Air Ahmad Dhani, Al Ghazali, tengah menjalin hubungan dekat dengan wanita cantik bernama Alyssa Daguise. Akan tetapi jalinan kisah kasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise itu hanya seumur jagung saja, ya, hubungan keduanya kandas setelah sempat berjalan beberapa bulan saja.

Berakhirnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui dari foto foto kebersamaan keduanya di sosial media Instagram masing masing yang tiba tiba menghilang. Selain itu, kabar Alyssa Daguise yang bertolak ke Paris juga memperkuat bukti hubungan mereka telah putus, ya meskipun memang Alyssa Daguise terbang ke Negara Prancis bertujuan untuk melanjutkan pendidikan kuliahnya.

Kandasnya hubungan asmara Alyssa Daguise dan Al Ghazali itu juga sempat membuat fans kecewa, sehingga banyak munculnya spekulasi adanya orang ketiga yang mengganggu hubungan keduanya. Hal itu terlihat juga dari tidak lamanya Alyssa Daguise untuk dapat move-on dari kisah asmaranya dengan Al Ghazali.

Alyssa Daguise Nonton Konser Justin Biener
Copyright ©instagram @alyssadaguise / Alyssa Daguise Nonton Konser Justin Biener

Diketahui jika saat ini Alyssa Daguise tengah kembali jatuh hati kepada seorang pria yang memang sudah dikaguminya semenjak dahulu dan bertahun tahun lamanya. Alyssa Daguise juga mengungkapkan jika dirinya masih tetap mencintai pria tersebut meskipun sudah 5 tahun berlalu.

Sosok pria yang dimaksud tersebut tak lain adalah penyanyi Hollywood Justin Bieber, yang merupakan penyanyi idola dari Alyssa Daguise semenjak mulai tenar beberapa tahun silam. Dan baru baru ini, gadis berusia 19 tahun itu nampak bahagia dengan kembali dapat kesempatan untuk menonton konser Justin Bieber secara live.

Setelah 5 tahun aku masih mencintaimu seperti Baby Bieber #PurposeTourParis,” tulis Alyssa Daguise dalam caption foto yang diunggah lewat akun instagram pribadinya. Lewat unggahan fotonya itu juga, Alyssa Daguise mengungkapkan jika dirinya kini masih sendiri semenjak putus dari Al Ghazali belum lama ini.

Alyssa Daguise Nonton Konser Justin Biener
Copyright ©Twitter @alyssadaguise / Alyssa Daguise Nonton Konser Justin Biener

Alyssa Daguise diketahui memang fans berat dari Justin Bieber yang dikenal dengan julukan OLLG itu. Bahkan mantan kekasih Al Ghazali tersebut juga pernah menjadi salah satu penonton yang beruntung untuk naik ke atas panggung bersama dengan Justin Bieber ketika menggelar konser di Indonesia pada tahun 2011 silam.

 baca juga : Prilly Latuconsina Bantah Bikin Sakit Hati Aliando Syarief Saat Dekat Dengan Teuku Rassya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY