Prilly Latuconsina Bantah Bikin Sakit Hati Aliando Syarief Saat Dekat Dengan Teuku Rassya !

0
6010
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teuku Rassya - Prilly Latuconsina - Aliando Syarief
Copyright ©instagram @aliandooo @prillylatuconsina96 @teukurassya @ / Aliando Syarief - Prilly Latuconsina - Teuku Rassya

Prilly Latuconsina Bantah Bikin Sakit Hati Aliando Syarief Saat Dekat Dengan Teuku Rassya !

Lensaremaja.com – Kabar gosip kedekatan artis cantik Prilly Latuconsina dan Tueku Rassya kini nampaknya mulai terlihat benar menjadi realita. Meski sebelumnya baik Prilly Latuconsina maupun Tueku Rassya tidak pernah membenarkan adanya hubungan spesial antara mereka

Sukses mejadi teka teki bagi para penggemar dunia hiburan Tanah Air, Tueku Rassya yang sebelumnya sempat dibuat gerah oleh para penggemar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, belakangan ini aktor muda yang tampan itu sudah mulai leluasa pamer kedekatan dengan Prilly Latuconsina.

Teuku Rassya - Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram @teukurassya / Teuku Rassya – Prilly Latuconsina

Akan tetapi setelah itu, kini ganti Prilly Latuconsina yang dibuat gerah oleh para netizen yang berkomentar pedas atas kedekatannya dengan Tueku Rassya. Pasalnya gara gara kedekatannya dengan Tueku Rassya, Prilly Latuconsina dituduh telah membuat patah hati Aliando Syarief yang selama ini memang dikenal sebagai pasangan serasinya.

Menanggapi tuduhan dan komentar pedas para netizen tersebut, akhirnya Prilly Latuconsina pun angkat bicara. Lewat akun sosial media Twitter pribadinya, gadis cantik berusia 19 tahun itu menegaskan jika selama ini hanya menjalin hubungan sebatas sahabat saja dengan Aliando Syarief.

Selanjutnya, artis cantik pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala tersebut juga menampik kabar hubungannya dengan Aliandi Syarief menjadi rusak lantaran dirinya dekat dengan putra artis senior Tamara Bleszynski, Tueku Rassya.

“Saya di sini TIDAK MENYAKITI siapapun! Atas dasar apa kalian menjudge saya kalau saya menyakiti seseorang? Tidak pernah ada laki-laki yang menyatakan bahwa saya pacarnya atau kekasihnya…… Jadi di mana saya menyakitinya?” ungkap Prilly Latuconsina lewat akun Twitternya @PrillyBie.

Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram @aliandooo / Aliando Syarief – Prilly Latuconsina

“Saya dan Ali BAIK BAIK saja! Sama seperti dulu dan tidak ada yang berubah… saya mensupport Ali. Apapun yang dia lakukan dan sama siapa dia nanti. Begitupun sebaliknya,” Tambah Prilly.

Di sisi lain, ternyata banyak fans juga yang mengungkapkan jika Prilly Latuconsina memang cocok berpasangan dengan Tueku Rassya, meski ada juga beberapa fans yang merasa masih belum bisa move on dari pasangan Digo dan Sisi yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala.

 baca juga : Foto Foto Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Ini Makin Dekat, Kapan Jadian ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY