Foto Foto Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Ini Makin Dekat, Kapan Jadian ?

0
1142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©instagram @teukurassya / Teuku Rassya - Prilly Latuconsina

Foto Foto Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Ini Makin Dekat, Kapan Jadian ?

Lensaremaja.com – Kabar gosip kedekatan artis cantik Prilly Latuconsina dan Tueku Rassya kini nampaknya mulai nampak benar menjadi realita. Meski sebelumnya baik Prilly Latuconsina maupun Tueku Rassya tidak pernah membenarkan adanya hubungan spesial antara mereka.

Sukses mejadi teka teki bagi para penggemar dunia hiburan Tanah Air, Tueku Rassya yang sebelumnya sempat dibuat gerah oleh para penggemar Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, belakangan ini aktor muda yang tampan itu sudah mulai leluasa pamer kedekatan dengan Prilly Latuconsina.

Kedekatan keduanya tersebut nampak dari sejumlah foto bersama Prilly Latuconsina yang diunggah oleh Tueku Rassya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto foto di sosial media instagram tersebut nampak Prilly Latuconsina serasa nyaman dengan Tueku Rassya. Bahkan keduanya juga terlihat kompak dalam beberapa moment.

Teuku Rassya - Prilly Latuconsina
Copyright ©instagram @teukurassya / Teuku Rassya – Prilly Latuconsina

Pada salah satu foto, nampak Prilly Latuconsina dan Tueku Rassya sedang menikmati hidangan di sebbuah restoran ternama. Dalam keterangan foto itu, Tueku Rassya menamakan dirinya ‘duo tembem’ bersama Prilly Latuconsina.

Pada foto lainnya, Tueku Rassya dan Prilly Latuconsina juga nampak kompak ketika hadir dalam acara pernikahan. Diketahui para netizen dan fans, foto yang diunggah Tueku Rassya pada tanggal 19 September 2016 kemarin itu langsung mendapatkan banyak komentar pujian.

Banyak fans yang mengungkapkan jika Tueku Rassya memang cocok berpasangan dengan Prilly Latuconsina, akan tetapi ada juga beberapa fans yang merasa masih belum bisa move on dari pasangan Digo dan Sisi yang diperankan oleh Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala.

Prilly Latuconsina - Tamara Bleszynski - Tueku Rassya
Copyright ©instagram @tamarableszynskiofficial / Prilly Latuconsina – Tamara Bleszynski – Tueku Rassya

Nampaknya Prilly Latuconsina juga sedang memberikan perhatian khusus kepada Tueku Rassya yang dikabarkan tak lama lagi akan pergi ke London. Terlebih lagi dalam salah satu unggahan foto Prilly Latuconsina lewat akun instagram miliknya nampak sudah akrab dengan ibunda Tueku Rassya, Tamara Bleszynski.

Selain itu, Prilly Latuconsina sebelumnya juga pernah mengunggah foto bersama Tueku Rassya dengan nuansa hitam putih. Si anak baik! Nyamperin pas sakit, hari ini nemenin nyalon sama nraktir makan haha sering-sering yaaa ssyaa,” tulis Prilly Latuconsina dalam caption.

baca juga : Berteman Dekat Dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Akui Tak Menyakiti Sipapun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY