Begini Jadinya Sooyoung SNSD Berubah Jadi Dokter Baru !

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sooyoung-snsd
Copyright©Instagram/hotsootuff

Begini Jadinya Sooyoung SNSD Berubah Jadi Dokter Baru !

Lensaremaja.comSooyoung SNSD akan menjajal profesi terbarunya sebagai seorang dokter muda. Namun semua itu hanya akan berlaku di drama medis terbaru yang berjudul Polyclinic Doctor.

Pada Rabi 21 September 2016 Osen mengabarkan jika Sooyoung telah di casting untuk bermain di Polyclinik Doctor. Salah satu personil SNSD ini di percaya untuk memerankan karakter utama di drama tersebut.

Sooyoung SNSD ini akan memerankan karaklter muda yang di bingungkan dengan masa pekatihannya di rumah sakit dan kehidupan cintanya. Karakter yang di perankan oleh Sooyoung tersebut di ceritakan memiliki kehidupan cinta yang cukup rumit dengan tokoh utama pria yang pemerannya masih belum di konfirmasikan oleh pihak produksi.

Di lansir dari Soompi, drama yang di produksi oleh JS pictures ini akan berfokus pada kehidupan mahasiswa kedokteran yang tengah menjalani pelatihan di berbagai departemen kesehatan seperti operasi, psiakitri dan sebagainya.

sooyoung
Copyright©Instagram/hotsootuff

Selain romantisme topkoh utamanya di drama Korea Polyclinic Doktor ini juga akan mengangkat persahabatan dan perjalanan para dokter muda untuk meraih gelar dokter mereka semua. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum di ketahui stasiun TV mana yang akan menayangkan drama sepanjang 16 episode tersebut.

Pada kemarin Kamis 22 September 2016 dua personil SNSD yang bernama Sooyoung SNSD dan Yuri inmi mengunggah sebuah foto mereka bersama Hyoyeon dan mengucapkan selamat ulang tahun. Sooyoung ini juga menuliskan Selamat ulang tahun rekan segrup. Aku mencintai ratu dansaku.

Dalam foto tersebut nampak personil Girl’s Generation tersebut nampak tersenyum manis sambil duduk dalam pengkuan Hyoyeon di depan kue ulang taun bertema merah putih, namun sementara itu Yuri mengucapkan kata – kata senada ia nampak memeluk Hyoyeon dari belakang.

Para penggemar pun juga sangat nampak berbahagia saat melihat unggahan foto tersebut di hari ulang tahun Hyoyeon. Ada juga fans yang menyapa dan mrmberikan ucapan selamat dan makin sukses serta berjaya.

Baca juga :

Bersama dengan Sooyoung dan Yuri SNSD, Park Shin Hye Tak Sempat Lemparkan Topinya Saat Wisuda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY