Begini Usaha Yang Dilakukan Briana Simorangkir Demi Gantikan Posisi Diana Pungky Di Jinny Oh Jinny !

0
1167
Share on Facebook
Tweet on Twitter
brianna-simorangkir
Copyright©Instagram/8rianna_

Begini Usaha Yang Dilakukan Briana Simorangkir Demi Gantikan Posisi Diana Pungky Di Jinny Oh Jinny !

Lensaremaja.com – Wanita cantik yang bernama Brianna Simorangkir ini sudah menjalani syuting Sinetron jinny oh Jinny Datang Lagi untuk beberapa episode. Sejauh ini ia merasa belum cukup sempurna untuk memainkan karakter Jinny yang sebelumnya di perankan oleh Diana Pungky tersebut.

Brianna Simorangkir ini ak ingin sepenuhnya meniru Diana, namun gadis yang berasal dari Denpasar, Bali ini juga tak mau membawa karakter Jinny terlalu jauh keluar dari apa yang sudah di kenal oleh publik tersebut.

Namun sebegai referensi, Brianna Simorangkir ini rajin menonton tayangan Jinny oh jinny versi yang lama melalui situs gudang video Youtube. Pada Kamis 22 September 2016 kemarin saat di Studio ANTV Rpicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Brianna ini mengatakan Aku tonton dari epidose awal. Saat lagi break syuting juga aku sempetin untuk buka Youtube.

Brianna Simorangklir ini juga sering kali bertanya pada sutradara dan lawan mainnya yaitu Indra Bruggman. Namun usaha keras yang di lakukan oleh Brianna Simorangkir ini untuk menghadirkan kembali sosok Jinny di respons beragam komentar oleh publik.

brianna-simorangkir
Copyright©Instagram/8rianna_

Beruntung Brianna bukan tipe wanita lemah yang bisa dengan mudah dipatahkan semangatnya. Ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang melontarkan kritikan bahkan semoohan. Brianna Simorangkir ini mengatakan Ya ini jadi tantangan buat aku. Komentar dari orang yang negatif nggak terlalu aku dengerin banget sih.

Brianna Simorangkir ini juga pernah bernyanyi duet dengan Superman Is Dead, ia memang mengawali karirnya di bidang musik, lantaran orang tua korban juga seorang musisi. Darang Brianna ini memang sudah mengalir darah seorang musisi.

Brianna Simoerangkir baru – baru ini di panggil ke ajang acara musik DJ yang bernama The Remix tersebut. Memang sudah cantik dan berbakat oukla, setelah berkatnua ini ntuk sebuah musiknya.

Kini Nama Brianna Simorangkir pun sudah mulai din kenal banyak orang dan juga di kalangan remaja tersebut.

Baca juga :

Gara Gara Gantikan Diana Punky Jadi Jinny Oh Jinny, Nama Briana Simorangkir Jadi Buruan Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY