Fans Jinny Oh Jinny Ngotot Ganti Sosok Briana Simorangkir Dengan Diana Pungky Lagi !

0
1028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jinny-oh-jinny
Copyright©Instagram/@ jinnyohjinny_antv

Fans Jinny Oh Jinny Ngotot Ganti Sosok Briana Simorangkir Dengan Diana Pungky Lagi !

Lensaremaja.com – Keputusan tim produksi yang menggaet Brianna Simorangkir ini untuk menggantikan Diana Pungky di remake Jinny Oh Jinny ini masih belum bisa di terima fans. Hingga kini banyak yang mengaku kurang cocok dengan akting Brianna sebagai Jinny yang di kenal ceria dan centil tersebut.

Di tambah lagi dengan Eko DJ yang kabarnya berhasil di bujuk untuk bergabung lagi dengan Jinny Oh Jinny ini. Para Fans semakin yakin Diana Pungky ini bnersedia kembali jiak di bujuk berulang kali. Padahal sudah jelas jika pesinetron cantik tersebut sudah lama meninggalkan dunia entertainments.

Namun para fans tetap saja tak bisa menerima Brianna Simorangkir sebagai pemeran Jinny di sinetron Jinny Oh Jinny sebagai pengganti Diana Pungky. Bahkan ada netter yang blak – Balkan menyebut jika Brianna Simorangkir ini kurang cantik.

Jika di gantikan, setidaknya, tim Produksi mencari pemain yang kecantikannya setara atau lebih cantik dari pada Diana Pungky. Ini ada beberapa komentar para netizen yang beragam ini.

jinny-oh-jinny
Copyright©Instagram/@ jinnyohjinny_antv

“Mungkin coba di ganti artis yg centil cantik dan bodynya hampir sama kaya kak diana pasti kan ada. Seandainya bisa begitu,” komentar salah satu netter. “Kak brianna simongrangkir berharap dihilangkan,” tambah netter lain.

Meski demikian, ada juga para fans yang sadar jika mengganti Brianna Simorangkir bukan hal yang tepat. Mengingat mereka pastinya sudah terikat kontrak dan Tim Produksi pun tak bisa asal menggantikan pemain tersebut.

“Ya elaaaahh, se enaknya aja coment main ilang2in pemain baru, udahlah hargai & terima aja kali, yg dulu2 bagus, dan yg skg jg bagus aja kok, yg dulu2 kan ga bisa main krn terhalang sesuatu, ya ga bs dipaksain jg, masa main stop2 pemain yg sdh ada, ga ngerti yg namax terikat kontrak kali yaa, hihi,” tutur netter.

Memang sejak pertama di rilis para penggemar sinetron Jinny Oh jinny ini sudah rtak suka dengan karakter Jinny yang di mainkan oleh Brianna Simorangkir tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Netizen Saat Lihat Kostum Baru Briana Simorangkir Di Jinny Oh Jinny !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY