Bersama dengan Sooyoung dan Yuri SNSD, Park Shin Hye Tak Sempat Lemparkan Topinya Saat Wisuda !

0
908
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shin hye,,

Bersama dengan Sooyoung dan Yuri SNSD, Park Shin Hye Tak Sempat Lemparkan Topinya Saat Wisuda !

Lensaremaja.com-Aktris yang sudah menjadi Celebritis sejak kecil ini bernama Park Shin Hye. Di tengah tengah kesibukannya menjalani pekerjaan sebagai publik figure ini bisa menyelesaikan kuliahnya meski harus molor selama bertahun – tahun.

Kebetulan juga Park Shin Hye ini lulus kuliah bersama dengan dua member Girls Generation yang bernama Yuri dan Sooyoung. Mereka tak hanya mendapatkan gelar sarjana saja namun ketiga artis ini juga di pilih sebagai duta kampus di kampus mereka yaitu Universita ChungAn.

Park Shin Hye, Yuri dan Sooyoung sempat selfir bersama dengan menggunakan toga mereka dengan menampakkan ekspresi wajah yang sangat bahagia dan terlihat sangat cantik cantik.

Park Shin Hye mengatakan jika dirinya nggak sempat melempar topi wisudanya, karena wisuda bareng yuri dan sooyoung ini banyak penggemar yang datang. Mereka pun berfikir pasti nggak akan bisa foto bareng jika di luar bersama yang lainnya untuk melempar toga. Jadi mereka hanya berdesakan untuk berselfie di tengah tengah acara wisuda.

park shin hye

Park Shin Hye selama ini di kenal rajin menghadiri kelas perkuliahan jika tak sedang cuti. Hal tersebut sempat di ceritakan oleh teman Park Shin Hye yang bernama Cao Lu yang merupakan anggota dari Girlgroup FIESTAR.

Cao Lu mengatakan jika Park Shin Hye mempunyai etika yang sangat bagus, ia juga tak pernah datang telat dan selalu mendapatkan nilai yang bagus. Bintang di Pinocchio ini mengatakan jika Cao Lu melihatnya di awal awal kuliah. Saat dirinya di tahun ke dua dan menjadi junior dirinya sedikit melambat kinerjanya dan itu tak akan terelakkan.

Menurut Park Shin Hye ketika dirinya tak ada syuting, kuliahlah adalah cara yang paling tepat untuk mengisi waktu luang. Terkadang Park Shin Hye harus cuti lagi jika sedang sibuk syuting drama. Makanya Park Shin Hye lulusan lama, ternyata karena keseringan cuti akibat sibuk syuting drama ya!!

Baca juga :

Setelah Kim Rae Won, Kim Min Suk Juga Bakalan Ikut Ramaikan Cinta Segitiga Bersama Park Shin Hye Di ‘Doctors’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY