Cie, ,Makin Mesra Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kedapatan Sedang Ngedate Bareng lho !

0
4385
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kim woo bin 1

Cie, ,Makin Mesra Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kedapatan Sedang Ngedate Bareng lho !

Lensaremaja.com-Pasangan Celebrity asal Korea yang bernama Kim Woo Bin dan Shin Min Ah baru baru ini kedapatan sedang bersama untuk berkencan. Kim Woo Bin dan kekasihnya ini terlihat di sebuah restoran.

Restoran yang disambangi oleh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah ini menyediakan masakan Itali di daerah Gangnam pada tanggal 25 April kemarin. Dua sejoli yang di landa kasmaran ini memang tak pernah ragu untuk menunjukkan kemesraannya.

Kemesraan Kim Woo Bin dan sang kekasih ini tak hanya melalui foto pemotretan saja, namun juga hingga dalam  sebuah iklan. Dan kini mereka berdua juga tak malu – malu lagi seperti halnya pasangan sejoli yang lain.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah saat pergi jalan berdua pun tak mengenakan penutup wajah dan mereka terlihat sangat santai dengan mengenakan busana yang casual. Namun seperti di ketahui sebelumnya pasangan ini sempat di rumorkan menutup diri mereka dari media saat mereka berdua lagi berkencan.

kim woo bin

Namun ada saksi mata saat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pasangan sejoli ini terlihat sedang berada di sebuah restoran dengan mesranya dengan menyantap masakan yang di sediakan oleh pelayan restoran tersebut.

Dan saksi mata mengatakan jika rumornya Kim Woo Bin dan sang kekasih menutup kisah mereka berdua saat kencan dan mengatakan jika rumor itu tidak benar. Tak hanya saat di restoran saja kemesraan mereka namun kemesraan mereka berlanjut dengan berjalan jalan dengan bergandengan layaknya pasangan yang sedang di mabuk asmara pada umumnya.

Sebelumnya di ketahui kedekatan mereka berdua ini berawal ketika mereka ditunjuk sebagai model salah satu merk fashion. Seperti yang di ketahui perbedaan usia mereka berdua ini sekitar lima tahun namun perbedaan tersebut tak menghalangi kisah asmara mereka.

Hubungan asmara Kim Woo Bin dan sang kekasih ini terungkap sejak bulan juli 2015 yang dulu mereka berdua merahasiakan hubungan mereka ke publik.

Baca juga :

Bersama dengan Sooyoung dan Yuri SNSD, Park Shin Hye Tak Sempat Lemparkan Topinya Saat Wisuda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY