Catet Ya , , Suzy Miss A Dan Kim Woo Bin Akan Segera Gelar Fanmeeting Lho !

0
540
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A

Catet Ya , , Suzy Miss A Dan Kim Woo Bin Akan Segera Gelar Fanmeeting Lho !

Lensaremaja.com – Kepopuleran Serial Drama Korea Uncontrollably Fond di China ini memang sangat luar biasa. Para penggemar pun mendapat kejutan dengan event fan meeting yang segera di gelar.

Sejak drama KBS itu premiere, para penggemar pun memang sudah menunjukan animo besar untuk di gelarnya fan meeting. Dengan melalui akun Weibo ini banyak dari para penggemar meminta semacam ini yang telah beredar.

Dan keinginan para penggemar pun telah menjadi kenyataan. Suzy Miss A dan juga Kim Woo Bin ini bakalan menyapa mereka lewat event fan meeting yang akan di gelar di Beijing. Dua bintang utama ini bakalan membahas banyak tentang drama mereka dan juga aktivitas bersama dengan para fans.

Dari sejak premiere sampai masuk ke episode ke 6 ini, drama yang di bintangi oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini menduduki posisi pertama rating Di Korea. bahkan saat premiere, Youku Tudou ini sempat crash karena memang banyaknya penonton yang melihat secara live.

Suzy Miss A,

Sedangkan di China sudah di konfirmasi untuk tanggal fan meeting dengan Suzy Miss A dan juga Kim Woo Bin. Namun kira – kira di Indonesia bakal masuk dalam daftar fan meeting Suzy Miss A dan Kim Woo Bin selanjutnya nggak ya??

Memang serial drama yang di bintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini sangat lah banyak yang antusias dengan drama yang mereka bawakan ini. sehingga tak heran rating drama Uncontrollably Fond ini menduduki peringkat teratas rating Korea.

Karena memang akting dari Suzy Miss A dan Kim Woo Bin juga sangat membuat para penonton terbawa dengan suasana akting mereka, jadi para pemirsa pun selalu menyaksikan episode selanjutnya karena para pemirsa sangat penasaran dengan kelanjutannya.

Dan kini mereka akan menggelar fan meeting dan jangan lupa buat para penggemar yang ada di Indonesia ini harus berdoa supaya Indonesia masuk dalam daftar fan meeting Suzy Miss A dan kim Woo Bin.

Baca juga :

Teaser Uncontrollably Fond Episode 7 Pamer Adegan Mesra Kim Woo Bin Dan Suzy Miss A Kissing, Intip Yuuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY