Teaser Uncontrollably Fond Episode 7 Pamer Adegan Mesra Kim Woo Bin Dan Suzy Miss A Kissing, Intip Yuuk !

0
678
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uncontrollably Fond Episode 7,

Teaser Uncontrollably Fond Episode 7 Pamer Adegan Mesra Kim Woo Bin Dan Suzy Miss A Kissing, Intip Yuuk !

Lensaremaja.com – Uncontrollably Fond semakin membuat penonton jatuh cinta dengan kisah cinta No Eul yang di perankan oleh Suzy Miss A dan Shin Joon Young di perankan Kim Woo Bin. Apalagi kini sudah memasuki Uncontrollably Fond Episode 7.

Dalam foto teaser Uncontrollably Fond Episode 7 ini akan tayang nanti malam 27 Juli 2016. Dan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini bakalan menampilkan adegan yang sangat mesra. Ciuman pertama No Eul dan Shin Joon Young ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh pemirsa.

Apalagi di episode yang lalu, sang superstar ini menyatakan cinta kepada teman SMAnya ini di tengah konser yang sedang di gelar.

Di lansir Hancinema Uncontrollably Fond Episode 7 ini adegan ciuman dilakukan Fbruari lalu. Keduanya datang ke lokasi syuting dengan ceria banget, namun Suzy Miss A dan Kim Woo Bin merasa nervous karena scene yang harus mereka lakukan.

Uncontrollably Fond Episode 7

Saat bersiap – siap, Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini tak banyak mengobrol dan berkonsentrasi oenuh untuk membuat mood dan emosi mereka menjadi siap. Nggak lupa sebelum take mereka membicarakan seperti apa angle yang akan di ambil agar adegan tersebut terlihat sangat romantis.

Tim produksi pun mengungkapkan kalau cuaca waktu itu begitu dingin, namun mereka tetap bekerja keras. Meskipun sempat melakukan beberapa NG, Suzy Miss A dan Kim Woo Bin pun terus bersemangat untuk melakukan dengan lebih baik sampai scene dirasa sudah sempurna.

Pastinya banyak yang seakin penasaran dengan kelanjutan drama Uncontrollably Fond Episode 7 kisah cinta No Eul (Suzy Miss A) dan Shin Joon Young (Kim Woo Bin) yang akan melakukan adegan sangat romantis ? jangan sampai kelewatan drama Uncontrollably Fond Episode 7 yang akan tayang pada nanti Malam 27 Juli 2016 ya!!

Baca juga :

Suzy Miss A di Plot Jadi Pengisi Saoundtrack Drama Korea Uncontrollably Fond !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY