ANTV Diminta Tukar Jam Tayang Anak Jalanan Dengan Descendants Of The Sun !

0
797
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Descendants Of The Sun

ANTV Diminta Tukar Jam Tayang Anak Jalanan Dengan Descendants Of The Sun !

Lensaremaja.com – Penayangan Serial Korea Descendants Of The Sun di RCTI ini rupanya masih menuai pro dan kontra. Jam tayang yang di nilai terlalu malam ini masih menjadi alasan utama perdebatan di kalangan para penggemar.

Seperti yang terbaru saat ini, para fans bahkan sampai meminta pihak RCTI untuk menukar jam tayang dengan sinetron Anak Jalanan. Menurut para penggemar sangat di sayangkan jika Descendants Of The Sun ini mendapat rating yang rendah lantaran tayangnya terlalu malam.

Keinginan para fans ini pun mengalir deras dalam sejumlah komentar di akun instagram RCTI. Salah seorang fans pun menuliskan @layardrama_rcti Aturan jam tayang anak Jalanan ganti aja sama Descendants Of The Sun. Untuk sementara doang lagi juga Descendants Of The Sun ini Cuma 16 episode bisa lah ngalah dikit.

Daripada malem – malem gak ada yang nonton karena pada tidur akhirnya rating Descendants Of The Sun di Indonesia jadi rendah. Netter yang lain pun juga menuliskan udah tayangnya jam 23:00 kebanyakan iklan, tukeran jam tayang lah sama Anak Jalanan @layardrama_rcti.

Descendants Of The Sun,

Netter yang lain mengatakan jika iklannya jangan terlalu banyak dan netter lain meminta min nih jam tayangnya jangan malem – melam dong. Jam 23:00 baru tayang, jam 8 malem gitu kalau bisa.

Saat itu @layardrama_rcti mengunggah foto Descendants Of The Sun yang tayang jam 22.30 WIB. Layardrama_rcti pun menuliskan kredibilitas Kang Mo Yeon sebagai seorang dokter ini sedang dipertaruhkan nih, lihat selengkapnya dalam Descendants Of The Sun malam ini pukul 22.30 hanya di @officialrcti.

Sementara itu Descendants Of The Sun ini merupakan salah satu drama korea yang memang sangat populer di tahun 2016. Tak hanya di Indonesia, negara lain seperti jepang, tiongkok, thailand dan juga filipina ini juga ikut menyiarkan serial yang di bintangi oleh Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo.

Baca juga :

Walau Masuk Trending Topic, Drama Korea Descendnats Of The Sun RCTI Masih Belum Tuai Rating Fantastis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY