Hakim Pun Sampai Tertawakan Sidang Cerai Bella Shofie !

0
713
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BellaShofie1

Hakim Pun Sampai Tertawakan Sidang Cerai Bella Shofie !

Lensaremaja.com – Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono di anggap lucu hingga membuat hakim tertawa. Hal tersebut lantaran kuasa hukum Suryono memberikan jawaban tertulis mengenai jawaban gugatan, namun isinya justru eksepsi.

Kuasa Hukum Bella Shofie yang bernama Herdiyan Saksono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan  mengatakan Kuasa Hukum Suryono ini kasih jawaban tertulis yang tak benar dan sangat lucu. Mereka mengajukan bukan mengenai jawaban gugatan namun eksepsi.

Jadi dia mengatakan bahwa sebenarnya Pengadilan Agama Jakarta Selatan tak berkompeten menyidangkan perkara tersebut. Kuasa Bella Shofie ini mengatakan jika ada dua poin yang membuat sidang menjadi terkesan humoris.

Yang pertama tak berwenang dan yang kedua gugatan kabur karena tak cermat. Herdian ini juga menyayangkan sikap dari pihak suryono yang mengulur waktu dan mempersulit proses perceraian. Herdiyan juga mengatakan sebetulnya trik yang kurang terpuji, ini Pengadilan agama. Baru kali ini hakim tertawa saat sidang.

bella shofie

Drama Perceraian Bella Shofie dan Suryono ini telah menyita perhatian publik. Karena sidang cerai Bella dan Suryono itu di warnai dengan kejadian – kejadian  yang lucu tersebut, seperti dua kali sidang dalam waktu sehari.

Bagaimana reaksi Bella Shofie atas berlarut – larutnya sidang perceraiannya tersebut dengan Suryono ? mengenakan busana renang, Bella ini asyik memeluk erat sebuah balon berbentuk kuda di kolam renang dalam sebuah unggahan foto di Instagran 26 Juli 2016.

Wajah bella Shofie terlihat sangat riang dan bahagia namun sebelumnya artis cantik ini mengunggah foto saat sedang di Infus. Hal tersebut pun di lakuakan bella Shofie jika kondisi bella agar kondisi tubuhnya tak merosot.

Para penggemar pun juga Sempat mengkhawaturkan tentang kondisi bella shofie. Para netter menuliskan di koemntar akun instagram belle dengan menulis, Cepet Sembuh ya Kak Bella, Amin.

Namun sebelum itu, Bella Shofie di serang isu telah memacari dan juga melakukan hal yang tak baik dengan seorang tua lelaki yang bernama Daniel Rigan. Sebagian orang juga percaya , namun sebagian lagi tak percaya dengan hak iisu yang sengaja direkayasa untuk memdongkrak pamor pelantun mungkin dia lelah tersebut.

Baca juga :

Salah Kostum , , Bella Shofie Dikritik Dan Dihujat Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY