Begini Komentar Kru Dan Pemain Saat Drama Korea W Raih Rating Tertinggi Minggu Ini !

0
2925
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama-Korea-W-

Begini Komentar Kru Dan Pemain Saat Drama Korea W Raih Rating Tertinggi Minggu Ini !

Lensaremaja.com – Mengusung sebuah kisah cinta yang berbeda dua dimensi ini, Drama Korea W memang menjadi hal baru yang sangat mencuri perhatian. Tak heran jika drama yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini berhasil menduduki posisi pertama.

Masuk dalam episode tiga ini, Drama Korea W sukses mengalahkan rating Uncontrollably Fond yang di bintangi oleh Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini. mengetahui Hal tersebut para pemain dan juga kru Drama Korea W ini pun benar – benar merasa sangat bahagia.

Seperti yang di lansir dari Soompi, para pemain dan Kru Drama Korea W merasa sangat bangga dan tidak menyangka jika mendapatkan prestasi seperti ini. hal ini pun langsung di sampaikan oleh salah satu perwakilan dari tim produksi drama arahan Jung Dae Yoon itu.

Ia mengatakan ini semua berkat para pemirsa, terima kasih banyak. Naskahnya benar – benar bagus dan juga akting para aktor Drama Korea W ini sangat bagus. Lebih itu, sutradara kami pun juga sangat detail. Dia sangat pandai menunjukkan emosi dan ekspresinya.

drama korea w,

Namun tak berhenti sampai disitu saja, sumber tersebut juga menambahkan jika sebenarnya mereka sudah yakin jika Drama Korea W bisa meraih rating 15 %. Dan kini mereka semua pun berharap bisa menarik perhatian para pemirsa hingga menembus rating lebih dari 20 %.

Memang chemistry yang di lakoni oleh Kang Chul dan juga Oh Yeon Joo ini memang sangat lah cocok. Terlebih lagi dengan kisah cinta beda dimensi ini yang sangat unik dan membikin semua penonton penasaran melihatnya.

Jadi tak heran jika serial Drama Korea W ini menjadi sukses dan menduduki peringkat pertama dalam rating. Dan cerita Drama Korea W ini juga memang sangat bagus dan ceritanya berbeda dengan drama drama korea yang lainnya. Menurut kamu bagaimana ?

Baca juga :

Han Hyo Joo Nyatakan Cinta Pada Lee Jong Suk dalam Teaser Drama Korea W Episode 3 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY