Mohabbatein Episode 68 Kamis 6 Oktober 2016 : Raman memecahkan Patung Dewa, Raman Cemburu Melihat Ishita Dengan Abhimanyu Regrav !

0
3059
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Mohabbatein Episode 68  Kamis 6 Oktober 2016 : Raman memecahkan Patung Dewa, Raman Cemburu Melihat Ishita Dengan Abhimanyu Regrav !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman terlihat sangat kesal dengan Mani karena sudah mengirim novel yang romantis kepada Ishita dan Ishita pun memberikan ceramah tentang kesempatan kedua. Raman pun sangat marah.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Raman bertanya tentang patung dewa delapan langkah selama delapan hari. Ia pun juag bertanya kepada Vandu apa yang telah di rasakan. Kemudian Raman menghitung langkah dan akan berhenti di patung.

Raman pun berhenti dan yang satu lainnya pun terjatuh hingga raman memikirkan sebuah cara untuk menggabungkannya. Kahirnya raman mendapatkan ide dengan menggantinya dengan boneka berbie milik Ruhi karena Raman berfikir jika tak ada orang yang melihatnya namun ternyata shravan melihat raman.

Sinopsis Mohabbatein sementara mihika masih mencari tahu tentang wanita tersebut. Dan Monica mengatakan jika dirinya pergi ke rumah ashok dan ia justru mendapat tamparan dari shagun. Sementara Ruhi sedang bertengkar dengan Shravan karena dia anggap bonekanya di ambil oleh Shravan.

mohabbatein2
Copyright©tabloidbintang

Sementara Amma pun melihat patung dewa yang di ganti dengan boneka lalu Amma memarahi Shravan karena telah memecahkan patung dewa dan menggantinya dengan boneka Ruhi, Raman pun mengatakan jika dirinya lah yang memecahkan namun semua tak percaya dan tetap menuduh Shravan mengatakan ke raman jika dia adalah musuhnya.

Sinopsis Mohabbatein kemusdian Abhimanyu datang dan Raman terkejut melihatnya dan Abhimanyu mengatakan kau di marahi oleh anak – anak. Tak lama kemudian Ishita keluar dan menyambut abhimanyu dan memeluknya.

Raman pun terkejut melihatnya dan amma pun juga memeluk abhimanyu dan Vandu pun juga menyambutnya dengan baik, sehingga membuat raman menjadi sangat kesal karena istrinya meninggalkannya saat makan malam.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Sooraj mendatangi ashok yang sedang melakukan pertemuan dan ia pun mengakhirinya. Mihika pun melihat Sooraj yang memberikan berkas tentang Shagun dan Mihika pun menghampiri mereka dan mengatakan jika filenya tertinggal, mihika pun mencoba mencari tahu tentang hal tersebut namun Sooraj menyuruhnya untuk keluar.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 6 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 7 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 67 Rabu 5 Oktober 2016: Ishita Mengetahui Rencana Ashok Yang Buruk Untuk Shagun !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY