Thapki Episode 79 Kamis 6 Oktober 2016 : Gorila Masuk Ke Kamar Thapki, Vasundra Di Sebut Pembantu Shraddha !

0
686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©Debroo

Thapki Episode 79 Kamis 6 Oktober 2016 : Gorila Masuk Ke Kamar Thapki, Vasundra Di Sebut Pembantu Shraddha !

Lensaremaja.com – Sementara Bihan memiliki rencana untuk mempertemukan kembali ayah dan vasundra seperti pertama bertemu dulu. Bihan dan thapki pun pergi membeli ice Cream. Sementara vasundra melihat mereka pergi.

Sinopsis Thapki saat ayah mau membeli ice Cream bihan pun menghentikannya, sedangkan Thapki memberikan dua ice Cream untuk Vasundra dan Thapki pun pergi bersembunyi dengan Bihan sementara Ayah pun berjalan ke arah Vasundra.

Namun ayah mendaspatkan telepon dan vasundra memberikan ice Cream tersebut ke anak – anak kecil. Namun saat bertemu Vasundra dan ayah bertatap muka hingga vasundra terpeleset dan ayah menangkapnya, kemudian Dhruv datang dan langsung marah.

Sinopsis Thapki Saat di kebun binatang ada Gorilla yang ngamuk karena pasangannya di pindah kandang. Gorilla tersebut mendatangi thapki namun bihan yang sedang mencari Thapki pun menyalamatkan Thapki namun Shraddha tak sengaja mendorong gerbang saat gorilla sudah di dalam kandang.

Kemudian saat di rumah Chutki dan Bathki ini meliha berita tentang gorilla yang melarikan diri dari Kebun binatang. Ternyata Gorilla tersebut pergi ke rumah thapki dan mendatangi kamar thapki, akhirnya Thapki pun kaget.

thapki-2
Copyright©barusinopsis

Sinopsis Thapki namun Gorilla tersebut tak melukai thapki sementara semua orang kaget dan datang melihat di kamar thapki, bihan yang khawatir pun menyuruh Thapki untuk pergi namun Gorilla tersebut menarik tangan Thapki dan Thapki pun menyuruh semua orang untuk tenang.

Namun pagi harinya petugas kebun binatang pun datang dan menangkap Gorilla tersebut. Sementara Vasundra dianggap pembantu oleh Bosnya ayahnya Shraddha, Bos dan istrinya p0un meninggalkan anak – anaknya di rumah Shraddha dan menyuruh Vasundra untuk menghiburnya.

Sinopsis Thapki Vasundra pun lelah dan meminta Shraddha untuk membuatkan teh namun Shraddha membuatkan teh dan mencampurnya dengan sesuatu. Vasundra meminum teh tersebut dan tak lama kemudian ia memegang tenggorokannya yang sakit.

Kemudian Vasundra di minta bernyanyi lagu pengantar tidur untuk anak – anaknya namun vasundra tak dapat berbicara dengan baik ia pun bernyanyi dengan susah payah. Sementara itu Thapki datang dan terkejut karena bosnya mengatakan jika pembantu anda baik Shraddha.

Sinopsis Thapki Kemudian Thapki membentak dan mengatakan jika itu bukan pembantu namun itu adalah mertua Shraddha yang bernama Vasundra Pandey istri Balwinder Pandey. Kemudian Thapki memarahi Shraddha dan Thapki menangis dan berpelukan dengan Vasundra.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 6 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 7 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Thapki Episode 78 Rabu 5 Oktober 2016 : Vasundra Di Usir Dari Rumah, Shrddha Menjadikan Vasundra Pembantunya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY