Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 30 Juli 2016 : Meethi Tinggalkan Akash Dan Kereta yang Ditumpangi meethi dan Damini Meledak !

0
2796
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,

Sinopsis Uttaran ANTV Hari Ini Sabtu 30 Juli 2016 : Meethi Tinggalkan Akash Dan Kereta yang Ditumpangi meethi dan Damini Meledak !

Lensaremaja.com – Pendeta yang membantu pelaksanaan ritual pooja aksh pun datang ke rumah bundela dan mengatakan jika meethi tak akan bisa hamil lagi. Ekadashi pun sempat Shock mendengar perkataan tersebut.

Sinopsis Uttaran Sementara meethi pun mengajak Akash untuk ke panti asuhan namun akash malah tak mau dan pergi meninggalkan meethi, hingga meethi pulang sendirian. Saat uitu ekadashi pun mengajak meethi untuk memeriksakan ke dokter, namun meethi tak mau kkarena sudah pernah ke dokter.

Ekadashi pun mengatakan jika meethi harus meninggalkan akash demi kebaikannya. Meethi pun memutuskan untuki meninggalkan rumah bundela setelah memikirkan kata – kata dari ekadasshi. Damini pun berusaha menghentikannya namun meethi bersikeras untuk meninggalkan Mumbai.

Sinopsis Uttaran Meethi pun berpura – pura ke kuil neneknya dan saat itu akash di hubungi oleh damini untuk mengetahui jawabannya. Kemudian akash bicara dengan meethi namun mereka sama – sama diam.

uttaran,,

Damini dan meethi pun naik bis dengan tujuan Jammu dan damini pun teringat dengan masa lalunya bersama ichcha dan kenapa meethi memiliki nasib yang sama dengan ichcha. Bis yang mereka tumpangi pun berhenti di lampu merah dan mukhta tak sengaja melihatnya dan mukhta mengejarnya namun bajajnya mogok.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun menghubungi akash dan mengatakan jika meethi dan damini pergi ke luar kota. Akash pun sampai kehilangan akal untuk mencari mereka berdua karena mereka di hubungi tak ada yang menjawab.

Akash dan rathore pun mencari meethi dan damini, namun tak menemukan mereka karena mereka sudah pergi naik taksi. Saat di dalam kereta menuju ke Jammu meethi bersebelahan dengan Fida ia ini adalah orang yang selalu memuji tuhan dan ia pergi bersama suaminya.

uttaran

Sinopsis Uttaran Mereka ini terlihat sangat akrab dan fida mengatakan jika suaminya membawa bom, namun meethi menganggap fida ini adalah lelucon. Namun fida menyuruh meethi dan damini turun di stasiun nangla yaitu stasiun sebelum stasiun jammu dan mereka pun turun namun meethi tertinggal di kereta.

Fida pun meminta maaf saat mau tiba di stasiun jammu karena ia akan meledakkan bom tersebut sedangkan damini sudah tiba di jammu naik taksi sebelum kereta yang di tumpangi meethi tiba di jammu.

Sinopsis Uttaran Damini pun berteriak histeris ketika kereta yang di tumpangi meethi meledak dan dia teriangat teriakan meethi yang masih di kereta karena saree meethi tersangkut dan belum sempat turun kereta sudah berjalan.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 30 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 31 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran Jumat 29 Juli 2016 : Akash Lakukan Pooja Untuk Mendapatkan Keturunan, Meethi Divonis Tak Akan Bisa Punya Anak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY