Kanye West dan Calvin Harris Kompak Bikin Lagu Bareng Setelah Merasa Jadi ‘Korban’ Taylor Swift !

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Calvin Harris,

Kanye West dan Calvin Harris Kompak Bikin Lagu Bareng Setelah Merasa Jadi ‘Korban’ Taylor Swift !

Lensaremaja.com – Kanye West dan Calvin Harris ini sama – sama menyita perhatian baru – batu ini karena Taylor Swift. Saat ini kabarnya, mereka akan berkolaborasi usai Calvin Harris bertemu dengan Kanye dan juga Kim Kardashian pasca perseteruan dengan Taylor Swift, Benarkah ?

Salah satu sumber mengatakan bahwa Calvin Harris ini ingin membuat musik yang keren bersama dengan Kanye West. Sumber tersebut mengatakan Dia menyebut Kanye West itu adalah seorang musisi yang sangat jenius.

Kabarnya Kanye West sendiri juga antusias menyambut tawaran dari Calvin Harris karena ia merasa jika DJ This Is What You Came For ini juga bertalenta dalam bermusik. Tak hanya itu, Calvin Harris dan kanye west ini juga disebut – sebut cukup akrab dab ngobrol bersama saat di ultah Jennifer Lopez beberapa waktu yang lalu.

Namun menariknya lagi, pertemuan antara Calvin Harris dan dengan Kanye ini setelah Kanye dan Kim Kardashian menguak kebohongan Taylor Swift yang telah mengaku tak tahu bakalan di masukkan dalam lirik lagu famous.

Calvin Harris

Namun TMZ ini membantah kolaborasi tersebut, Calvin Harris juga enggan berkolaborasi dengan Kanye West karena tak mau lagi mendapat masalah dengan Taylor Swift. Enurut pihak keduanya ini, Calvin Harris dan pelantun E.T itu belum membicarakan musik karena tak dekat sebagai teman, meski mereka berdua sama – sama saling mengagumi.

Pihak Calvin Harris pun mengatakan jika saat ini bukan saat yang tepat untuk berkolaborasi karena dia ingin menghentikan omongan publik yang mengakibatkan dirinya dengan taylor swift terus terusan.

Tentang bertemu di pesta Jennifer Lopez ini, Calvin Harris dan Kanye West ini hanya mengobrol ringan tanpa membicarakan musik. Namun apakah mereka ini benar – benar akan berkolaborasi ya ? nampaknya Calvin Harris dan Kanye West ini tak akan melakukan kolaborasi musik bersama !

Baca juga :

Sakit Hati, Calvin Harris Yakin Taylor Swift Sekingkuh Dengan Pria Lain !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY