Sinopsis Uttaran Jumat 29 Juli 2016 : Akash Lakukan Pooja Untuk Mendapatkan Keturunan, Meethi Divonis Tak Akan Bisa Punya Anak !

0
4153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran, (2)

Sinopsis Uttaran Jumat 29 Juli 2016 : Akash Lakukan Pooja Untuk Mendapatkan Keturunan, Meethi Divonis Tak Akan Bisa Punya Anak !

Lensaremaja.com – Saat itu Meethi terkejut mendengar oendeta mengatakan jika dirinya tak akan bisa memiliki anak lagi di masa depan. Malam harinya Meethi pergi ke dokter untuk berkonsultasi, namun dokter juga mengatakan jika meeth tak akan bisa memiliki anak (Hamil) lagi.

Sinopsis Uttaran Akash pun menghubungi meethi karena akash sudah mempersiapkan kejutan buat meethi. Meethi pun datang ke tempat yang sudah di beritahu akash, meethi melihat akash tertidur karena menunggu meethi.

Saat itu Meethu masih belum berani menunjukkan laporan itu kepada akash dan tiba tiba turun hujan mereka pun memutuskan untuk pulang. Saat di jalan mereka terjebak macet dan akash pun keluar mobil untuk melihat penyebab macet tersebut.

Sinopsis Uttaran Meethi pun membuka kaca mobil karena ada pengemis, namun pengemis tersebut malah mengatakan jika meethi tak akan memiliki anak lagi, meethi pun menutup kaca tersebut dan pengemis tersebut masih terus mengatakan hal itu.

Kemudian akash menghampiri pengemis tersebut dan meethi pun mengatakan jika pendeta dan dokter juga berkata seperti itu namun ia baru sadar jika suaranya tak terdengar karena kaca mobilnya masih belum di buka.

uttaran (2)

Sinopsis Uttaran Seluruh Keluarga Chatterjee pun datang ke sebuah kuil untuk melakukan pooja supaya memiliki anak lagi. Dalam pooja tersebut akash harus bolak –balik mengambil air dari sumur dengan melewati bara api.

Akash pun menjerit dan terjatuh dan keluar dari bara api, akash pun kembali terjatuh saat melewati bara api untuk yang ke 105 kali dan meethi berlari ke arah akash dan menyuruh akash untuk berhenti, namun akash percaya diri dan bahkan akash bisa melakukannya sampai 1008 kali.

Sinopsis Uttaran Kemudian akash menyelesaikan ritual tersebut, akash pun melanjutkan ritual selkanjutnya ia berdiri dngan satu kaki dan menangkupkan tangannya ke atas namun tak lama angin kencang pun membuat akash roboh.

Meethi pun langsung menghampiri akash dan mengajaknya untuk pulang. Sedangkan Tapasya dan Rathore pun bermesraan di dekat jendela dengan memandangi bulan, tak lama kemudian Tapasya di hubungi oleh mukhta, mukhta pun menangis dan mengatakan jika dirinya bermimpi buruk dan tapasya berjanji akan datang.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 29 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 30 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Rabu 27 Juli 2016 :Yuvaan Akhirnya DItangkap Polisi, Meethi Keguguran !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY