Sukses Bersama Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda Siapkan diri Pindah Sekolah dan Rumah Ke Jakarta !

0
9273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga-Yunanda-

Sukses Bersama Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda Siapkan diri Pindah Sekolah dan Rumah Ke Jakarta !

Lensaremaja.com – Kesuksesan sinetron Mermaid In Love (MIL) membuat Angga Aldi Yunandamengambil sejumlah keputusan yang sangat besar. Salah satunya pun dirinya pindah sekolah dari lombok ke Jakarta.

Terlibat Syuting Mermaid in Love membuat kegiatan sekolah Angga Aldi Yunanda mengalami kendala. Bagaimana tidak, sekolah Angga Aldi di Lombok, sementara ia berada di Jakarta. Demi bisa mengikuti proses belajar, ia mengirim berbagai tugas sekolah lewat surat elektronik.

Angga Aldi Yunanda juga melakukan hal yang serupa ketika ujian sedang berlangsung. Merasa lelah melakukan hal tersebut, ia pun berencana untuk pindah ke sekolah di Jakarta. Angga Aldi pun mengatakan saat ini dirinya sedang mencari sekolah baru di jakarta.

Angga Aldi Yunanda memilih konsep homeschooling seperti yang telah dilakukan beberapa pemain mermaid in love ini. ia tak memilih sekolah formal karena masalah waktu dan pasti akan sring minta izin.

angga aldi yunanda

Orang Tua Angga Aldi Yunanda ini juga mendukung keputusannya saat ini. buat mereka, yang terpenting sang anak tak meninggalkan pendidikannya. Namun angga tak hanya mencari sekolah baru saja, ia pun juga berencanan untuk mencari rumah baru di jakarta.

Karena selama ini angga beserta sang keluarga mengontrak di sebuah rumah yang jaraknya tak jauh daru lokasi syuting. Angga Aldi Yunanda mengatakan dirinya sedang menabung untuk membeli rumah yang sederhana di Jakarta, supaya kelihatan kalau bekerja ada hasilnya.

Kemungkinan besar Angga Aldi Yunanda akan membeli rumah di dekat lokasi syuting mermaid in love. Cowok yang akan ulang tahun pada 16 mei ini mengatakan supaya tak lelah di jalan. Angga Aldi juga berniat membeli mobil baru.

Selama di jakarta, angga ini menyewa mobil yang di gunakannya untuk mengantarnya menuju lokasi syuting sinetron yang di bintanginya dengan amanda manopo tersebut. mungkinkah Angga Aldi Yunanda ini akan menetaop di jakarta ya!!!

Baca juga :

Melihat Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Dalam Mermaid In Love, Kebijakan KPI Dipertanyakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY