Lepas dari Natasha Wilona dan Gosip Celine Evangelista, Stefan William Kini Sedang Dekat Dengan Cut Meyriska ?

0
18624
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william,

Lepas dari Natasha Wilona dan Gosip Celine Evangelista, Stefan William Kini Sedang Dekat Dengan Cut Meyriska ?

Lensaremaja.com – Sejak Bergabung dalam sinetron Anak Jalanan, Karier Natasha Wilona dalam jagad raya hiburan hingga kini masih terus saja meroket. Setelah memenangkan penghargaan Dahsyatnya Awards bersama dengan Stefan William.

Namun Kali ini dua pasangan ini kembali mendapatkan penghargaan Indonesia Kids Choice Awards 2016 sebagai aktor dan aktris terfavorit. Namun meskipun begitu Stefan William dan Natasha Wilona ini juga kerap tampil dalam ajang penghargaan yang rutin di selenggarakan oleh Global TV.

Namun kini kabar tak sedap pun kembali menghampiri Stefan William dan Natasha Wilona.kisah cinta natasha Wilona yang kini menjadi perbincangan di publik pun kini kembali di kabarkan mengalami keretakan.

Pasalnya Stefan William kini di kabarkan menjalin kedekatan dengan Cut Meyriska. Bagaimana pendapat Natasha Wilona ya? sempat di kabarkan putus beberapa kali dan juga sempat membantahnya, saat ini kabar tersebut kembali muncul.

stefan william

Dan saat di konfirmasi tentang hubungannya dengan stefan william yang retak karena Cut Meyriska ini, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan tak terlalu banyak komentar. Mananggapi hal tersebut Natasha Wilona ini malah membeberkan jika sebenarnya Cut Meyriska ini telah memiiki kekasih.

Natasha wilona mengatakan astaga gosip, Setahu aku dia Meyriska sudah punya pacar. Tak membenarkan gosip jika Stefan William sedang dekat dengan rekan sesama pemain anak jalanan, wilona bahkan sempat kesal saat salah satu sumber bertanya tentang hubungan wilona dengan pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan tersebut.

Sepertinya tak mau di perlihatkan di depan publik, pemenang ajang IKCA tersebut pun enggan untuk membahas hubungannya dengan aktor ganteng yang berdarah campuran manado ini.

Natasha Wilona mengatakan No Comment, no comment aja masalah tersebut. bukan masalah rating sinetron turun ya, ini udah enggak usah di bahas lagi. Tak hanya natasha wilona saja, namun Stefan William ini bahkan memilih bungkam tentang masalah hubungannya dengan wilona.

Baca juga :

Sst . .Natasha Wilona Ternyata Tak Rela Lho Bila Stefan William Diganti Dalam Sinetron Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY