Melihat Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Dalam Mermaid In Love, Kebijakan KPI Dipertanyakan !

0
19200
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid in love

Melihat Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Dalam Mermaid In Love, Kebijakan KPI Dipertanyakan !

Lensaremaja.com – Sinetron yang kini di gandrungi oleh para remaja, Mermaid IN Love ini ditayangkan di SCTV menuai banyak komentar dari para netizen seiring dengan iklan sinetron tersebut di televisi.

Sinetron Mermaid In Love ini menceritakan tentang putri duyung tersebut di anggap tak mengajarkan perilaku remaja yang baik, karena sinetron tersebut menampilkan kemesraan dua pemeran utramanya yang masih belia tersebut.

Namun bukan hanya di iklan sinetron Mermaid In Love saja, remaja belasan tahun ini juga melakukan adegan mesra di sinetron yang ditayangkan. Seperti yang terlihat di berbagai akun Mermaid In Love di Instagram. Ada di salah satu adegan, pemeran utama Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini berpelukan.

Ada pula adegan ketika keduanya tengah berbagi kembang gula yang juga menjadi bagian adegan mesra dalam sinetron Mermaid In Love ini. setelah melihat adegan tersebut, netizen pun menanyakan peran KPI yang seharusnya bisa melihat dengan jelas tayangan tentang remaja ini.

mermaid in love,

Memang sebelumnya akun fanpage SCTV mendapat hujatan setelah mengupload seuah foto yang di anggap tidak baik. Foto yang di unggah pada minggu 24 juli 2016 siang ini merupakan potongan adegan dari sinetron Mermaid In Love ini seakan – akan menjurus ke adegan dewasa.

Dalam foto tersebut merupakan bagian adegan dari sinetron Mermaid In Love yang saat itu terlihat angga memejamkan mata dan berada di pelukan amanda. Dan dalam salah satu netizen yang mengatakan jika sinetron tersebut pun pada akhirnya memengaruhi anak – anak untuk belajar dewasa yang lebih cepat.

Amanda Manopo dan angga Aldi Yunanda ini pun berhasil membangun chemistry mereka. Romantisme yang sering di tampilkan dalam tayangan sinetron Mermaid In Love ini juga kerap di tunjukkan Amanda Manopo di Akun Instagram pribadinya ini.

Setelah amanda manopo mengunggah foto kebersamaan mereka dan akhirnya angga yunanda pun juga tak mau kalah, ia pun juga mengunggah foto yang berbeda.

Baca juga :

Ada Apa Dengan Rating Mermaid In Love, Kok Semakin Menurun ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here