Ada Apa Dengan Rating Mermaid In Love, Kok Semakin Menurun ?

0
7277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mermaid in love

Ada Apa Dengan Rating Mermaid In Love, Kok Semakin Menurun ?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan sampai saat ini masih berhasil unggul dalam daftar rating acara televisi. Namun sebelumnya sinetron Mermaid in Love SCTV ini sempat mengancam posisi sinetron Anak Jalanan yang menduduki posisi teratas ini.

Hal tersebut pun memang sangat mengejutkan, karena Sinetron Mermaid in Love sebelumnya tak pernah di duga akan mampu memperoleh rating yang memang sangat memuaskan.

Tak ingin kehilangan para penggemarnya sinetron Mermaid in Love SCTV yang di bintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini pun semakin gencar untuk menghadirkan konflik yang lebih seru dan juga pemain baru.

Namun rupanya hal itu tak cukup untuk menambah popularitas sinetron Mermaid in Love ini, karena rating sinetron yang menceritakan tentang putri duyung ini justru turun tajam dan bahkan sinetron yang banyak membuat penggemar setianya baper ini sulit untuk tembus ke sepuluh besar.

mermaid in love,

Dari hasil yang di peroleh sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV ini semakin terpuruk dengan masuk di posisi lima belas besar dan juga kalah dari sinetron lawas putri duyung yang di mainkan oleh Ayu Azhari ini.

Tak hanya itu saja, serial terbaru yang di tayangkan oleh ANTV ‘’Thapki’’ ini juga sempat meraih rating yang lebih tinggi dari sinetron Mermaid in Love ini. tak hanya itu saja, namun para fans pun juga di buat deg – degan dengan penurunan yang sangat tajam dari rating sinetron Mermaid in Love tersebut.

Banyak para fans yang takut jika SCTV mungkin saja akan mangakhiri sinetron Mermaid in Love ini lebih cepat karena rating sinetron ini tak sesuai dengan harapan. Hal tersebut pun membuat netter ramai.

Banyak netter yang berkomentar dengan menuliskan, pada fans mermaid in love dan setia mil kita harus terus mendukung mil sampai rating 1, sedangkan pemain dan yang lainnya berusaha agar mil bsa ke rating 1.

Netter yang lainnya pun berkomentar dengan menuliskan, rating mermaid in love turun drastis ? ada apakah ini ? ayo dong nonton terus walaupun kemalaman.

Baca juga :

Angga Aldi Yunanda Sempat Kena Semprot Gara Gara Mesra Dengan Amanda Manopo Di Mermaid In Love !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY