Muda Dan Cantik, Natasha Wilona Rintis Usaha Kecantikan Dengan Peminat Segudang, Berkat Anak Jalanan !

0
1141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona,

Muda Dan Cantik, Natasha Wilona Rintis Usaha Kecantikan Dengan Peminat Segudang, Berkat Anak Jalanan !

Lensaremaja.com – DI tengah kesuksesan karier yang kini di raihnya, bintang sinetron Anak Jalanan, Natasha Wilona bisa mengembangkan karier dan juga profesinya. Selain main sinetron, wanita yang berusia 17 tahun ini juga merintis sebuah usaha di bidang kecantikan.

Natasha Wilona merasa peminatnya sudah banyak hingga sedikit kewalahan melayani, padahal itu masih sebulan bukanya. Mantan kekasih Stefan William ini merasa nyaman menjalani bisnis kecantikan ini di samping pekerjaannya di dunia hiburan.

Namun apakah ini pertanda jika Natasha Wilona untuk jangka panjang, akan memilih berbisnis di banding dengan dunia hiburan ? Namun Wilona ini mengatakan jika itu dirinya belum bisa bilang, bisnis memang harus belajar dikit – dikit. Jika sinetron dapat tawaran bagus dirinya bisa ambil, namun kalau enggak sinetron, film juga bisa.

Nama Natasha Wilona ini melambung tinggi setelah membintangi sinetron Anak Jalanan tayangan RCTI ini. popularitasna pun semakin melambung semenjak di kabarkan menjalin hubungan asmara dengan stefan william.

Natasha Wilona

Namun selain itu Natasha Wilona ini juga merasa sangat senang sinetron yang di bintanginya ini banyak di sukai masyarakat. Wilona juga berharap jika Anak Jalanan bisa berumur panjang. Gadis yang lahir di Jakarta 15 Desember 1998 ini bahkan tak merasa kehilangan masa – masa remajanya meskipun setiap hari ia harus berada di lokasi syuting.

Bahkan sebagian penghasilan yang Natasha Wilona miliki ini diinvestasikan untuk bisnis. Sepertinya Wilona yang kini beru berusia 17 tahun ini sudah sangat memikirkan masa depannya.

Natasha Wilona ini mengatakan, jika dirinya mengeluarkan Bisnis Kecantikan produk Masker Kefir by Natasha Wilona. Produk itu pun umurnya juga masih baru sebulanan dan saat ini sudah lumayan banyak yang pesan karena masih online.

Natasha Wilona ini di sinetron Anak Jalanan memerankan peran sebagai Reva yang juga sebagai kekasih Boy yang di perankan oleh Stefan William.

Baca juga :

Natasha Wilona Dan Stefan William Terus Didesak Oleh Fans Agar Cepat Balikan, Mau ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY