Wow, ,Staff Ini dapat Hadiah Khusus Lho Dari Park Shin Hye !

0
283
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shin hye,

Wow, ,Staff Ini dapat Hadiah Khusus Lho Dari Park Shin Hye !

Lensaremaja.com – Salah satu aktris korea yang semakin populer dan banyak memiliki penggemar adalah Park Shin Hye. Tak hanya cantik, Shin Hye juga pandai memainkan emosi para penonton lewat aktingnya di drama maupun film layar lebar.

Selain dua alasan diatas, ada lagi sifat dari Park Shin hye yang membuat banyak orang semakin kagum dengannya. Aktris drama The Heirs ini juga royal kepada orang – orang di sekitarnya. Seperti yang baru – baru ini mengirim makanan untuk boyband BEAST yang tengah promosi album baru.

Kini giliran Staf drama Doctors yang merasakan kebaikan hari dari Park Shin hye. Seperti yang di lansir dari Allkpop Agensi Park Shin hye (S.A.L.T Entertainment) ini menyampaikan jika sang aktris ini baru saja memberikan bingkisan kepada seluruh staf drama korea Doctors tersebut.

Bingkisan tersebut pun tentunya sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para staf yang telah banyak membantunya selama syuting berjalan. Bingkisan yang memang sudah di siapkan oleh Park Shin hye ini berisi benda – benda kebutuhan sehari – hari seperti sampo, sun screen, dan lain – lain.

Park Shin hye

Yang lebih manis lagi Park Shin hye memasukkan benda – benda tersebut ke dalam Eco – bag yang ada logo Doctors sebagai gambarnya. Namun bingkisan tersebut bukanlah yang pertama kalinya di berikan Park Shin hye kepada staf.

Sebelumnya Park Shin hye juga sudah pernah bagi – bagi es krim dan juga semangka kepada para staf Doctors agar mereka tetap semangat dan merasa segar selagi sibuk syuting. Sangat begitu baik ya hati aktris yang memang cantik dan banyak penggemarnya ini.

Nah semakin kagum kan dengan aktris muda dan cantik ini ? jadi tak heran jika selama ini Park Shin hye memiliki banyak penggemar setia dan juga banyak teman, karena memang aktris ini memiliki hati yang sangat cantik, dan secantik dengan wajahnya tersebut kan, Benar ?

Baca juga :

Park Shin Hye dan Kim Rae Won Pamer Adegan Kissing Di Drama Korea Doctors Episode 12, Rating Kok Malah Turun ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY