Tangis Adi Bing Slamet Pecah Saat Prosesi Pemakaman Ibunda !

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
adi bing slamet,

Tangis Adi Bing Slamet Pecah Saat Prosesi Pemakaman Ibunda !

Lensaremaja.com – Duka yang mendalam di rasakan oleh Adi Bing Slamet yang saat ini mengantarkan jenazah sang Ibunda, Ratna Komala Furi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Pada Jumat 29 Juli 2016 Ibunda Adi Bing Slamet, Ratna Komala Furi ini dimakamkan di tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak. Sebagai Sang anak Adi Bing Slamet ini berada di barisan paling depan untuk mengantar ibunya ke pemakaman.

Adi Bing Slamet ini juga turun langsung untuk memasukkan ibunya ke liang lahat, dan juga mengazankan jenazah sang ibunda. Adi Bing Slamet tak bisa membendung air matanya saat liang lahat di tutup dengan tanah.

Adi Bing Slamet pun menangis tersedu – sedu melihat kepergian ibu tercinta untuk selama – lamanya. Dan orang – orang terdekatnya pun mencoba untuk menenangkannya agar bisa mengikhlaskan sang ibu.

Adi Bing Slamet

Sambil mengelus- elus punggung Adi Bing Slamet, orang di sampingnya ini pun mengatakan sabar di, sabar ya. kalimat takbir pun keluar dari bibir Adi Bing Slamet saat memakamkan ibunya. Beberapa teman pun memberikan dukungan agar Artis senior ini bisa kuat menerima kenyataan atas kepergian sang ibunda.

Seperti yang di ketahui almarhum Ratna Komala Furi ini meninggal pada kamis pagi di rumah sakit RSPD Gatot Soebroto karena pecah pembuluh darah yang mengakibatkan gagal jantung. Dan jenazah pun di makamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bing Slamet yang lebih dulu berpulang ke Rahmatullah.

Saat itu sambil mengusap air matanya yang berlinang di pipi Adi Bing Slamet saat mengenang ibundanya yang memperjuangkan anak – anaknya yang tak mengenal lelah dan bahkan tak memikirkan dirinya sendiri.

Adi pun juga mengatakan jika mamanya adalah orang tua yang paling hebat. Saat dirinya syuting, rekaman dari dulu mamanya selalu menemaninya. Jika ke lokasi syuting selalu bawa roti dan itu terkenal hidupnya banyak mikirin orang sampai hidupnya sendiri kadang tak dipikirkan.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Membuktikan Keseriusannya Di Dunia Musik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY