Prilly Latuconsina Membuktikan Keseriusannya Di Dunia Musik !

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly-Latuconsina4

Prilly Latuconsina Membuktikan Keseriusannya Di Dunia Musik !

Lensaremaja.com – Meskipun lebih di kenal sebagai aktris, bukan berarti Prilly Latuconsina ini tak dapat mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Bahkan ia menunjukkan sederet keseriusannya untuk konsisten bernyanyi.

Mengawali langkah dengan merilis single, Prilly Latuconsina ini sempat beradu akting dengan Aliando Syarief di sinetron Ganteng – Ganteng Serigala ini tak berhenti berkarya. Sebuah album pun ia suguhkan untuk para penggemar setianya.

Tak berhenti sampai disitu, sederet kerja keras untuk mempertahankan eksistensinya ini juga di lakukan oleh Prilly Latuconsina. Bahkan Prilly mencapai kesuksesan seperti saat inintak lepas dari dukungan orang – orang terdekat termasuk para penggemar yang di namakan Prillvers ini.

Pertama Prilly Latuconsina ini mengawali terjun ke dunia musik ini dengan membuat agu ciptaannya sendiri yang berjudul Fall In Love. Ia juga mengarang lirik, mengaransemen dan bertindak sebagai produser sendiri.

prilly-latuconsina

Lagu Fall In Love ini Prilly Latuconsina perkenalkan pada tahun 2015 lalu. Dan karena lagu ini namanya pun melambung tinggi. Keseriusan prilly dalam dunia musik ini juga ia tunjukkan dengan ikut bergabung dalam label yang didirikan oleh Maia Estianty bernama Le Moesiek Revole.

Bahkan Prilly telah merilis album perdana yang bertajuk sahabat hidup ini pada bulan maret lalu dan album ini berisi delaoan lagu dan satu lagu milik maia yang berjudul pengemis cinta. Berbekal dengan kemampuannya dalam vokal, prilly latuconsina ini pun kerap membuat video cover dengan keluarga hingga teman teman dan di bagikan lewat akun media sosialnya.

Tak hanya itu saja, Prilly Latuconsina ini  juga bakalan menggelar mini konser pada 18 Desember mendatang di kawasan bekasi dan juga di ramaikan dengan berbagai acara lainnya. Bahkan prilly Latuconsina ini kerap tampil duet di atas panggung dan berkolaborasi dengan sederet musisi tanah air termasuk juga dengan aliando Syarief.

Prilly ini adalah sesosok artis muda yang memiliki banyak bakat yang menginspirasi. Ia juga tahu betul memanfaatkan masa muda dengan melebarkan sayap dan mengasah kemampuan yang ia miliki yang tak hanya di akting namun juga di dunia musik.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Heran Bukan Main Lihat Tingkah Dahlia Poland Saat Hamil !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY