Prilly Latuconsina Heran Bukan Main Lihat Tingkah Dahlia Poland Saat Hamil !

0
1067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina

Inilah Bukti Persahabatan Dahlia Poland Dengan Prilly Latuconsina Masih Terjalin Dengan Baik

Lensaremaja.com – Bertemu dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina dan Dahlia Poland, diketahui menjalin persahabatan dengan sangat baik. Bahkan juga pada saat sinetron yang meraka bintangi tersebut berakhir, keduanya menjalani aktivitas mereka masing-masing.

Namun hal tersebut tidak membuat persahabatan antara Prilly Latuconsina dan Dahlia Poland tidak menjadi surut. Seperti diketahui hingga saat ini Dahlia Poland kini sedang berbadan dua, ternyata kerap sekali menyambangi Prilly pada saat dirinya di lokasi syuting.

Prilly Latuconsina

Salah satu bukti persahabatan mereka masih terjalin dengan baik adalah melalui unggahan foto di Sosial Media Instagram milik Prilly Latuconsina dengan akun, @prillylatuconsina96, dalam unggahan fotonya tersebut terlihat istri dari Fandy Christian tersebut sangat dekat dengan Prilly Latuconsina.

Di foto itu tampak Dahlia Poland datang mengunjungi teman dekat Aliando Syarief ini di lokasi syuting. Selain itu yang menarik lainnya adalah caption yang dituliskan oleh Prilly Latuconsina di akun Sosial Media Instagramnya pada saat berfoto bersama dengan Dahlia Poland.

Prilly yang sangat merindukan sahabatnya itu, merasa heran melihat Dahlia Poland yang tetap terlihat langsing dan seksi meskipun kini tengah hamil. Prilly juga mengatakan bahwa sahabatnya itu masih pecicilan, meskipun kini ia tengah berbadan dua.

Prilly Latuconsina

Inilah caption yang dituliskan Prilly Latuconsina di akun Sosial Media Instagram pribadinya, Kangeeeeennn udah gak ketulungannn sama ini orang!! Dulu pecicilannya minta ampun suka nyiksa gue! pas ketemu Perutnya udah di isi bayi tetep aja pecicilan!! Dan gue masih tetep bingung kenapa ini orang hamilnya bisa tetep cantik dan langsing! (Jangan geer lu ya gue puji 😭) Duhh masih kangen bgttt sering2 lo ya ke lokasi! Biar gue gak rame sendirian!!! ✌🏻️👊🏻”.

Dahlia Poland memang masih terlihat cantik dan langsing meskipun kini ia telah mengandung. Bahkan memasuki usia kehamilan 6 bulan, perut istri Fandy Christian ini masih terlihat kecil. Namun di instagram ia memastikan bahwa meskipun perutnya kecil, anak yang dikandungnya itu dalam kondisi sehat dan sempurna.

Baca Juga : 3 Mini Series Ini Siap Tayang Dengan Menampilkan Aliando Syarief Sebagai Tokoh Utama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY