Saling Tatap Manja, Angga Aldi Yunanda Dan Amanda Manopo Kembali Dijodohkan Oleh Fans Mermaid In Love !

0
9181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo,

Saling Tatap Manja, Angga Aldi Yunanda Dan Amanda Manopo Kembali Dijodohkan Oleh Fans Mermaid In Love !

Lensaremaja.com – Tak bisa di pungkiri lagi jika chemistry Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda ini menjadi salah satu alasan fans semakin betah menonton sinetron Mermaid In Love. Bahkan banyak yang juga mendoakan suapaya mereka berdua terlibat cinta lokasi.

Harapan para fans ini pun tentu saja tak serta merta muncul tanpa alasan. Pasalnya interaksi Amanda Manopo dan Aldi Yunanda dalam sinetron maupun di saat break syuting memang sering membuat baper para penonton.

Seperti kali ini, Amanda Manopo dan Aldi kembali pamer kemesraan mereka saat syuting di sinetron Mermaid In Love. Mereka berdua nampak duduk berdekatan dan juga saling melirik genit. Tak heran jika foto tersebut pun membuat para fans menjadi ikutan deg – degan.

Dengan munculnya postingan foto kebersamaan Amanda Manopo dan Angga Aldi ini pun langsung membanjiri komentar. Banyak netter yang melihat foto mereka berdua menjadi baper dan banyak yang mengatakan jika mereka berdua ini sangat cocok.

Amanda Manopo

Seperti akun bernama @agustinirahayu889 ini menuliskan awas tatapan maut, aduh cocok banget ya, liatnya jadi deg – degan. Akun lain bernama @elsanadilam menuliskan kak amanda cantik banget dan kak angga ganteng banget mereka berdua cocok tauu.

Masih banyak lagi komentar dari para netizen dan juga para penggemar yang mengatakan hal yang serupa tentang kedekatan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda yang sebagai pemain di sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV ini.

Sinetron mermaid in Love ini merupakan sinetron stripping yang tayang setiap hari sekitar pukul 20:30 WIB. Sinetron ini juga sangat di gandrungi oleh para remaja aat ini karena di sinetron ini Amanda Manopo dan Angga menampilkan aktingnya hingga membuat para pemisa baper melihat akting para pemainnya.

Sepertinya para fans Amanda dan Angga ini kembali ingin menjodohkan mereka berdua supaya mereka berdua menjalin hubungan asmara. Karena para fans menganggap mereka berdua ini sangatlah cocok.

Baca juga :

Melihat Kemesraan Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Dalam Mermaid In Love, Kebijakan KPI Dipertanyakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY