Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Selasa 20 Desember 2016): Om Bei Restui Hubungan Reva dengan Rocky, Rocky Hajar Anak-Anak Goodzilla!

0
4840
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Selasa 20 Desember 2016): Om Bei Restui Hubungan Reva dengan Rocky, Rocky Hajar Anak-Anak Goodzilla!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan Sinetron Anak Jalanan RCTI kemarin pada 19 Desember 2016 tersebut menceritakan tentang Anak – Anak Goodzilla ini yang mencoba unuk menculik Reva karena sudah di suruh oleh Rio.

Cuplikan Anak Jalanan selanjutnya tentang Cindy yang sudah mengira jika Rocky ini memiliki rasa kepada Reva, namun Reva senyum dan mengatakan jika itu semua tak akan mungkin. Kemudian Cuplikan berlanjut ke Raya yang sedang di jalan ini pun di kejar – kejar oleh anak – anak Goodzilla.

Bahkan Anak – Anak Goodzilla yang ternyata anak – anak Serigala ini pun juga mengejar Iyan, namun Iyan ini berhasil kabur dari Anak – Anak Goodzilla yang sedang mengejarnya tersebut. Namun cuplikan episode terbaru dari Sinetron Anak Jalanan pada Selasa 20 Desember 2016 nanti malam akan lebih seru lagi.

Cuplikan Anak Jalanan Nanti Malam di awali dengan Rocky yang datang ke rumah Reva dan bertemu dengan Om Bei atau papinya Reva itu. Bahkan Om Bei ini mengatakan kepada Reva jika Rocky ini adalah orang yang bisa di harapkan untuk hubungan yang lebih serius.

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Reva pun mendengar ucapan papinya yang menggodanya ini pun merasa malu dan ia pun tersenyum. Kemudian Cuplikan Anak Jalanan ini berlanjut ke Anak – Anak Goodzilla yang mengejar Mondy di Jalan.

Dan ternyata Anak – Anak Goodzilla ini ingin kalau Anak AJ mengetahui jika anak – anak serigala ini sudah mengganti namanya dengan nama Goodzilla. Kemudian Cuplikan berlanjut saat Pak Amir Dan Bu Dona ini di cegat oleh tiga Anak Goodzilla termasuk Yichang keponakan Bu Dona tersebut.

Dalam cuplikan episode Anak Jalanan terbaru ini Pak Amir pun kewalahan melawan iga anak Goodzilla tersebut dan akhirnya Rocky ini pun datang dan mengatakan kepada Anak Goodzilla jika kalian sudah merendahkan nama geng motor.

Dan Rocky Ini pun juga menyuruh anak – anak Goodzilla untuk melepaskan jaket mereka. Dan akhirnya Rocky ini pun langsung di serang oleh Anak – Anak Goodzilla tersebut. Namun bagaimana kelanjutan Sinetron Anak Jalanan ini ya, saksikan tayangan Anak Jalanan nanti malam pada pukul 17.45 WIB.

Baca juga :

Fix, Stefan William Positif Keluar dari Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY