Bagaimana Jadinya Jika Aurel Hermansyah Jadi Model Ikon Busana Muslimah, Setuju?

0
233
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Bagaimana Jadinya Jika Aurel Hermansyah Jadi Model Ikon Busana Muslimah, Setuju?

Lensaremaja.comAurel Hermansyah mengundang reaksi keras dari netizen gara – gara penampilannya yang semakin buka – bukaan. Dalam salah satu foto, Aurel sempat pamer baju dengan belahan dada terbuka.

Meski demikian, gaunnya itu di lengkapi kain transparan untuk menyamarkan dadanya, tetap saja netter menilai penampilan Aurel Hermansyah ini terlalu terbuka. Ia bahkan berani pamer perut dan berdandan seksi ala Awkarin.

Transformasi penampilan Aurel Hermansyah ini kayaknya menarik perhatian ibu kandungnya yang bernama Krisdayanti. Menyadari posisi Aurel sebagai artis muda, Krisdayanti ini berniat mengubah imej putrinya tersebut.

Ia ingin melibatkan Aurel Hermansyah dalam lini busana muslimah yang di garapnya tersebut. Rencananya Krisdayanti ingin menjadikan Aurel ini sebagai ikon lini busana muslimah untuk kalangan remaja.

Pada Rabu 5 Oktober 2016 saat di Jakarta Barat Krisdayanti mengatakan Mungkin, bisa jadi ide saya kerja sama dengan putri sulung saya, Aurel untuk bisa eksplore. Krisdayanti ini memang selalu terlihat fashionable dan terlihat awet muda di usia 41 tahun.

aurel-hermansyah
Copyright©Instagram/@krisdayantilemos/@aurelie.hermansyah

Baru – baru ini, ia juga memamerkan sesi pemotretan keluarga dan menampilkan sosok ala wanita karir tersebut. Penampilan KD yang bergaya ini mendapatkan pujian dari para netter. Mereka bahkan berharap jika Aurel Hermansyah nantinya meniru jejak sang bunda.

Ini adad beberapa netizen yang berkomentar. “Sng bgt lht style mommy @krisdayantilemos n klwrga…slllu kecehhh (emoji) neng @aurelhermansyah hrsnya byk brguru darri miminyaa,” kata fans. “Mba KD cantikan gaya begini.. Rambutnya bagusan begini .. Cantik bngt. Elegant, kaya umur 28nan lah klo begini,” tutur yang lainnya.

Memang di lihat dari sisi fashion kini Aurel Hermansyah ini hampir mirip dengan KD yang selalu berpenampilan fashionable dengan pakaian yang keren, elegan, dan juga seksi. Namun di ketahui Jakarta Fashion Week 2017 ini KD berpenampilan dengan mengenakan Hijab.

Namun bagaimana jika Aurel Hermansyah ini, yang di ajak oleh Sang bunda untuk menjadi Model Muslimah dengan mengenakan busana yang tertutup dan jauh dari penampilan Aurel Hermansyah sehari – hari.

Baca juga :

Krisdayanti Tak Henti Henti Dipuji Suami Lanataran Pakai Hijab dan Dress Satu Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY