Tak Cemburu Dengan Suzy Miss A, Shin Min Ah Akui Selalu Nonton Drama Korea Uncontrollably Fond Kekasihnya ‘Kim Woo Bin’ !

1
3760
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shin-min-ah
CopyrightStarDailyNews

Tak Cemburu Dengan Suzy Miss A, Shin Min Ah Akui Selalu Nonton Drama Korea Uncontrollably Fond Kekasihnya ‘Kim Woo Bin’ !

Lensaremaja.com – Dalam ajang penghargaan Seoul Drama Award 2016 yang berlangsung pada tanggal 8 September kemarin di KBS Hall di Yeouido aktris cantik yang bernama Shin Min Ah ini pun di cerca beberapa pertanyaan unik.

Pertanyaan yang unik salah satunya adalah tentang sang lekasih yaitu Kim Woo Bin. Saat di tanya wartawan apa rahasianya selalu menjadi Dewi Romantis di setiap drama yang telah di bintanginya. Shin Min Ah pun menjawab jika dirinya merasa di berkati dengan pemeran utama pria. Mereka selalu menyesuaikan dan menyiapkan chemistry dengan baik dan aku rasa sebagai hasilnya aku sudah menampilkan akting yang baik.

Salah satu wartawan yang satunya pun menanyakan pertanyaan yang unik untuk Shin Min Ah. Wartawan bertanya apakah Min Ah ii melihat drama Uncontrollaby Fond? Shi Min Ah pun menjawab jika dirinya selalu menonton drama yang telah di bintangi oleh kekasihnya yang di pasangkan dengan Suzy Miss A.

shin-min-ah-2
CopyrightStarDailyNews

Kim Wo Bin dan Shin Min Ah ini pun terungkaop menjalin hubungan atau pacaran sejak Juli 2015 lalu. Mereka berdua pun terlibat cinlok setelah terlibat dalam proyek baru menjadi salah satu model iklan.

Saat kim Woo Bin sedang melakukan syuting dan Shin Min Ah pun juga smpat mengirimnya truck makanan untuk para staff. Hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Kim Woo Bin supaya kekasihnya tersebut semakin semangat dalam berkarya.

Saat berjalan di red carpet Seoul International Drama Award 2016, Shin Min Ah langsung mencuri perhatian dengan penampilannya yang mengukau. Mamilih Dress yang berwarna beige. Namun sementara itu drama Korea Uncontrollably Fond yang merupakan drama korea yang romantis yang di pernkan oleh Shin Min Ah dan juga Kim Woo Bin.

Memang hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin ini pun masih awet hingga sampai setahun lebih. Hubungan mereka berdua ini pun cukup tertutup.

Baca juga :

Cie . . Suzy Miss A Sudah Tak Sembunyikan Perasaanya Pada Kim Woo Bin di Drama Korea Uncontrollably Fond !

1 COMMENT

LEAVE A REPLY