Foto Hot Tyas Mirasih Di Atas Ranjang ini Seakan Bikin Netizen Lupa Diri !

0
12553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tyas mirasih,,

Foto Hot Tyas Mirasih Di Atas Ranjang ini Seakan Bikin Netizen Lupa Diri !

Lensaremaja.comTyas Mirasih adalah salah satu artis yang kerap mempertontonkan tubuhnya yang sangat indah. Sebelumnya ia pamer paha dengan hanya mengenakan kemeja berwarna putih tanpa bawahan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dapat di lihat di salah satu postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada postingan tersebut nampak Tyas Mirasih yang berpose dengan indahnya hingga membuat orang yang melihatnya bisa sampai terperanga.

Di caption foto yang telah di unggah oleh Tyas Mirasih tersebut bertuliskan, Would you be my breakfast? Yang artinya Apakah kamu mau menjadi sarapanku? Pada foto yang di uploadnya tersebut nampak wanita yang kelahiran 8 April 1987 ini sedang mengenakan busana yang sangat minim.

Tyas Mirasih berpose dengan tubuh indahnya seakan menghipnotis mata yang melihat fotonya tersebut. namun postingan yang bernada indah ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Meskipun banyak yang menilai penampilan Tyas Mirasih terkesan sangat vulgar, namun tak sedikit netizen yang malah memuji lekuk tubuh indahnya Tyas Mirasih.

tyas mirasih

Seperti yang diketahui sebelumnya, postingan dari foto foto tersebut ternyata merupakan cuplikan dari video video aktivitas Tyas. Berjudul Would You Be My Breakfast dan Dream With Me tyas menunjukkan bentuk tubuhnya yang indah.

Tyas berpose dengan sangat indah di atas sebuah kasur. Lensa kamera pun beberapa kali menangkap bagian tubuh Tyas Mirasih yang sangat indah dari dekat. Dengan hanya bahasa tubuhnya Tyas berhasil untuk menghinoptis mata sang penonton.

Tyas juga mengatakan jika dirinya sangatlah berharap untuk yang melihat videonya para netizen merasa lebih bahagia lagi setelah melihat vide tersebut. Soalnya Tyas ini merasa bisa lebih leluasa menggambarkan aktivitasnya dengan durasi yang lebih panjang.

Tyas Mirasih ini adalah seorang Aktris di Tanah Air yang sering membintangi sebuh FTV, Sinetron dan film. Ia dulunya juga sempat menjadi model yang memiliki tubuh yang sangat indah sampai searang.

Baca juga :

Pamer Foto Hot Berbikini Di Kolam Renang, Sheila Marcia Sudah Pindah Ke Jakarta ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY