Robby Abbas Siap Lancarkan Serangan Ini Kepada Shinta Bachir Mantan Anak Buah Lainnya !

0
416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shinta-bachir
Copyright©Instagram/shintabachir86_real

Robby Abbas Siap Lancarkan Serangan Ini Kepada Shinta Bachir Mantan Anak Buah Lainnya !

Lensaremaja.com – Robby Abbas belum lagi tutup layar. Pada Rabu 21 September 2016 ini, Robby melaporkan Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Robby dan artis yang melejit lewat film Suster Keramas y7aitu Shinta Bachir ini di duga pernah terlibat dalam sebuah kerja sama manis.

Pelaporan ini pun di lakukan oleh Robby Abbas karena dia kecewa dengan Shinta BAchir yang mengaku takpernah kenal dirinya. Selain itu Shinta Bachir ini pernah mengatakan jika Robby Abbas meminta uang untuk biaya berobat orang tuanya yang sakit.

Sementara itu Shinta Bachir sampai kabar ini di turunkan pun belum memberikan kementar. Yang jelas Robby Abbas sendiri sudah menjalani hukumannya selama satu tahun empat bulan. Sebelumnya Robby Abbas ini di tangkap di sebuah hotel di Jakarta pada Awal Mei 2015.

Saat robby menjalani masa persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ini terungkaplah sejumlah fakta inisial sejumlah wanita yang juga berprofesi sebagai artis, ya pesinetron, bintang film atau pun DJ yang pernah mem,akai jasa Robby Abbas sebagai perantara.

shinta-bachir
Copyright©

Langkah Robby Abbas ini pun seolah – oleh membalikkan kembali memori publik tentang kasus dugaan penjualaan artis yang di lakukan sejumlah artis wanita. Tuduhan pelanggaran pasal 296 KUHP ini memang hanya mendudukan Riobby Abbas di kursi pesakitan.

Namun sejumlah nama artis ini sudah tersebar di masyarakat. Selain DJ Amel Alvi yang ikut diamankan saat Robby Abbas diu tangkap ini, tidak di ketahui ada artis – artis lain yang di hadirkan di persidangan meskipun di BAP Robby menyebut sejumlah nama – nama tersebut.

Ada juga model majalah dewasa yang bernama Anggita Sari yang juga bicara blak – Balkan. Sementara Nikita Mirzani sempat dianggap kena sial karena ikut diamankan di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Namun apakah peluru Robby Abbas ini akan Shinta Bachir akan bereaksi? Apapun selama dua hari ini pada Sabtu 24 September 2016 dan pada Minggu 25 September 2016 ini menghadikan tulisan tentang peristiwa – peristiwa terkait fenomena kasus dugaan penjualana artis tersebut.

Baca juga :

Lantaran Punyai Tubuh Montok, Shinta Bachir Jadi Artis Paling Laris Diburu Lelaki Hidung Belang !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY