Lantaran Punyai Tubuh Montok, Shinta Bachir Jadi Artis Paling Laris Diburu Lelaki Hidung Belang !

0
492
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shinta Bachir Montok
Copyright ©instagram @shintabachir86_real / Shinta Bachir Hot

Lantaran Punyai Tubuh Montok, Shinta Bachir Jadi Artis Paling Laris Diburu Lelaki Hidung Belang !

Lensaremaja.com – Pria mantan mucikari kelas atas yang terjerat dalam kasus esek esek artis papan atas Tanah Air, Robby Abbas baru baru ini diketahui tengah mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (21/9/2016).

Maksud kedatangan dari mantan terpidana kasus prostitusi artis itu ke Polda Metro Jaya itu adalah untuk melaporkan artis seksi penuh kontroversi Shinta Bachir, yang diketahui merupakan mantan anak asuhnya.

Kepada pihak Polda Metro Jaya, Robby Abbas membeberkan tentang sikap Shinta Bachir yang dinilai telah mencemarkan nama baik ibu kandungnya dicemarkan lewat sosial media. Yang mana Shinta Bachir menyebutkan jika dirinya sering memberikan uang kepada orangtua dari Robby Abbas.

Shinta Bachir
Copyright ©instagram @shintabachir86_real / Shinta Bachir

Seolah tak terima, Robby Abbas pun kembali membeberkan kasus prostitusi artis yang melibatkan Shinta Bachir, Amel Alvi, dan Tyas Mirasih sebagai anak asuhnya itu. Menurut mantan mucikari kondang tersebut Shinta Bachir merupakan artis dengan tarif paling tinggi jika dibandingkan kedua temannnya, Amel Alvi dan Tyas Mirasih.

Selanjutnya Robby Abbas juga membeberkan jika tariff kencan yang dibanderol untuk Shinta Bachir untuk sekali main saja senilai Rp 50 Juta yang harus dibayarkan oleh pelanggannya.

“Menguntungkannya tergantung saya jualnya. Shinta Bachir paling mahal di antara Amel Alvi dan Tyas Mirasih. Harga Shinta belum ratusan sih masih puluhan sekitar Rp 50 Juta,” ungkap Robby Abbas. “Kenapa paling mahal, mungkin selera cowok beda-beda, atau rasanya mungkin. Cowok biasanya suka yang agak gempal.”

Walaupun memiliki bandrol harga yang cukup fantastis dalam dunia prostitusi, namun Robby Abbas sebagai mucikari mengaku tak pernah sampai kehilangan pelanggan dari artis cantik Shinta Bachir. Seperti yang dituturkan diatas, mungkin kebanyakn cowok suka wanita yang bertubuh gempal.

Shinta Bachir
Copyright ©instagram @shintabachir86_real / Shinta Bachir

Memang jika dilihat dari tubuh yang dimiliki, pemain bintang dilm Suster Keramas itu mempunyai tubuh yang montok, sehingga Robby Abbas sebagai mucikari pun merasa lebih mudah untuk menawarkan jasa kenikmatan tubuh montok Shinta Bachir.

Terlebih lagi diketahui jika Shinta Bachir semasa itu dalam kesehariannya mengenakan hijab, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan lelaki hidung belang. Oleh sebab itu pula, selain Shinta Bachir memiliki bandrol tarif yang tinggi, juga memiliki peminat yang lebih banyak dibandingkan Amel Alvi dan Tyas Mirasih.

baca juga : Hari Ini Shinta Bachir Dipolisikan Oleh Robbie Abbas, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY