Dulu Kena Hujatan, Kini Peran Michella Putri Di Anugerah Cinta Makin Dicintai Saat Lindungi Irish Bella Dan Dekat Dengan Omar Daniel !

0
751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
michella-putri
Copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Dulu Kena Hujatan, Kini Peran Michella Putri Di Anugerah Cinta Makin Dicintai Saat Lindungi Irish Bella Dan Dekat Dengan Omar Daniel !

Lensaremaja.com – Kemunculan Michella Putri di dalam sinetron Anugerah Cinta pada beberapa waktu yang lalu ini sempat menuai kritikan. Peran Michella ini sebagai Alea dalam sinetron ini dan tak di sambut baik oleh para penggemar karena di anggap terlalu kasar dan juga arogan.

Namun ada juga para penggemar yang sampai meminta Michella Putri ini di keluarkan dari sinetron Anugerah Cinta. Namun seiring berjalannya waktu, karakter Alea ini malah semakin di cintai saat ini. Para penggemar mulai memuji karakter Alea yang saat ini sudah semakin baik dengan Naura yang di perankan oleh Irish Bella.

Beberapa episode yang lalu, Michella Putri pernah mengatakan jika dirinya bakal melindungi Karakter Naura saat Arka yang di perankan oleh Giorgino Abraham ini tak ada di sisinya. Sikap ini lah yang membuat Michella Putri semakin di puji pada akhir – akhir ini.

michella-putri
Copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Tak hanya itu saja, para penggemar ini juga menjodohkan karakter yang di perankan oleh Michella Putri ini di jodohkan dengan Rey yang di perankan oleh Omar Daniel dalam sinetron Anugerah Cinta.

“Alea..kren jdi baik am naura…mudahn” alea pacaran am mas rey,” ujar pemilik akun elanurlela19860000. “Iya sekarang lebih enak liat alea ama rey… Sekarang aleanya jd baik,” imbuh yang lain. “Naah gitu dong Aleya dukung Naura, kan asyiiik,” tulis netter ini. “Bagus alea… LAnjutkan,” sambung lainnya.

Sinetron Anugerah Cinta RCTI ini di perankan oleh Giorgino Abraham yang menjadi Arka yang mencintai Naura Gadis lugu yang di perankan oleh Irish Bella dan Kinta yang selalu ingin merebut Arka dari Naura yang di perankan oleh Angela Gilsha.

Dan ada juga Rey yang di perankan oleh Omar Daniel ini sangat menyayangi dan Mencintai Naura dan ada Michella Putri yang memerankan karakter Alea yang menceritakan jika dirinya ini ingin menjadi kekasih tukang ojek tersebut yang ternyata adalah Rey.

Baca juga :

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ ternyata Kepingin Jadi Penyanyi Juga Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY