Jigyasa Singh Bintang Thapki Berterima Kasih pada Manish Goplani ‘Bihan’ dan Sehban Azim ‘Kabir’ Lantaran Olahraga Kriket!

0
1845
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jigyasa Singh,
[email protected] _id

Jigyasa Singh Bintang Thapki Berterima Kasih pada Manish Goplani ‘Bihan’ dan Sehban Azim ‘Kabir’ Lantaran Olahraga Kriket!

Lensaremaja.com – Aktris Hollywood yang bernama Jigyasa Singh yang menjadi pemeran utama dalam serial Thapki ANTV ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Manish Goplani dan Sehban Azim.

Jigyasa Singh yang memerankan karakter Thapki ini sampai saat ini masih di sibukkan dengan kegiatan syuting serial Thapki ANTV yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki di India sana.

Pada episode yang tayang di Colors TV India, mengisahkan kompetisi kriket antara tim yang di pimpin oleh Thapki, Kabir yang di perankan oleh Sehban Azim melawan tim yang telah di pimpin oleh Manish Goplani yang memerankan karakter Bihan dan Sankar yang di mainkan oleh Dolly Chawla tersebut.

Olahraga kriket ini memang sangat populer di India. Meskipun begitu, ternyata Jigyasa Singh baru pertama kalinya bermain kriket ini. hal tersebut pun membuat Jigyasa ini merasa sangat gugup untuk memainkannya.

Namun Manish Goplani dan Sehban Azim ini banyak membantu Jigyasa Singh dalam memainkan olahraga Kriket tersebut.

Jigyasa Singh
[email protected] _id

Seperti yang di kutip dari Times of India Pada Rabu 11 Januari 2017 ini Jigyasa Singh ini mengatakan Syuting Thapki telah membuatku belajar banyak hal. Satu tambahan bakat yang kukuasai adalah olahraga. Sejak kecil, aku lebih banyak ikut kegiatan budaya. Ini pertama kali aku mencoba bermain kriket, salah satu olahraga paling populer di India.

Jigyasa singh ini pun juga mengatakan Aku ingin berterima kasih pada Manish dan Sehban karena membiarkanku memegang bola saat bermain kriket. Dalam serial Thapki ANTV ini mengisahkan seorang wanita gagap yang mencari cintanya.

Wanita gagap tersebut pun adalah Thapki yang di mainkan oleh Jigyasa Singh ini, namun saat ini di serial Thapki ANTV saat ini menunjukkan Thapki yang sedang membalaskan dendam kepada Bihan karena Kematian anak yang sedang di kandungnya tersebut.

Serial Thapki ANTV ini pun berhasil memikat hati para penonton di Indonesia yang sangat suka dengan tayangan tersebut, dan tayangan ini pun sangat di sukai banyak orang di Indonesia.

Baca juga :

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Ungkap Kedekatan Hubungannya dengan Manish Goplani ‘Bihan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY