Sinopsis dan Biodata Lengkap Pemain Anandhi ANTV, Kisah Anandhi dan Jagdish Korban Tradisi Pernikahan Dini di India!

0
14784
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 325 Jumat 3 Februari 2017: Malunya Shiv Hanya Kenakan Handuk Didepan Anandhi, Momen Romantis Shiv dan Anandhi Saat Makan Malam Bersama!
Copyright © debroo

Sinopsis dan Biodata Lengkap Pemain Anandhi ANTV, Kisah Anandhi dan Jagdish Korban Tradisi Pernikahan Dini di India!

Lensaremaja.com – Anandhi merupakan salah satu serial India yang ditayangkan oleh ANTV, serial ini bercerita tentang seorang anak kecil bernama Anandhi dan Jagdish yang menikah di usia belianya. Pernikahan di usia yang masih belia itu menjadi tradisi di India.

Drama India ini memilih latar belakang salah satu desa di India bernama Rajasthan, di desa tersebut masih kental dengan tradisi pernikahan usia belia. Kisah Anandhi berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh keluarga Anandhi dan Jagdish yang sepakat untuk menikahkan keduanya.

Jagdish merupakan putra dari Bhairon dan Sumitra serta cucu dari Kalyani Devi, Kalyani Devi memiliki dua orang putra yakni Vasant dan Bhairon. Vasant merupakan duda yang tidak memiliki anak, sementara Bhairon memiliki dua anak yakni Suguna dan Jagdish.

Setelah istrinya meninggal, Vasant menikah lagi dengan seorang gadish desa bernama Gehna dan pernikahan mereka diwarnai dengan berbagai pertengkaran antara Gehna dan Kalyani. Setelah begitu banyak pertengkaran, Kalyani mengusir Gehna namun ternyata Gehna sedang hamil dan Vasant mulai membela istrinya.

Sinopsis dan Biodata Lengkap Pemain Anandhi ANTV, Kisah Anandhi dan Jagdish Korban Tradisi Pernikahan Dini di India!
Copyright©Istimewa

Nasib Suguna dalam serial Anandhi cukup buruk, di hari pernikahannya dengan Pratap yang telah lama menjadi kekasihnya, Pratap justru tewas di tangan para penjahat. Namun setelah kematian Prapat, Suguna justru hamil anak Pratap dan tokoh Shyam menjadi dewa penolongnya.

Shyam mencintai Suguna dan mau menjadi ayah dari bayi yang dikandung Suguna, mulanya orangtua Shyam menyetujui. Tetapi setelah tahu kalau Suguna mengandung anak orang lain, mereka menolaknya dan Shyam bersikeras untuk tetap menikah dengan wanita yang dia cintai.

Kehidupan para pemain Anandhi dalam serial tersebut penuh dengan lika-liku, apalagi setelah kehadiran Mahavir Singh dalam keluarga mereka. Masalah demi masalah datang, saat ini masalah menimpa Anandhi yang telah resmi bercerai dengan Jagdish karena Jagdish lebih memilih wanita lain yakni Gauri.

Selain ringkasan cerita di atas, kami juga telah merangkumkan biodata lengkap beberapa pemain Anandhi ANTV. Terdapat beberapa artis India yang tampan dan cantik bermain dalam serial yang tembus lebih dari 2000 episode ini.

Sinopsis dan Biodata Lengkap Pemain Anandhi ANTV, Kisah Anandhi dan Jagdish Korban Tradisi Pernikahan Dini di India!
Copyright©Istimewa

Salah satu pemain Anandhi yang juga merupakan bintang utamanya ialah Avika Gor, Anandhi kecil ini memiliki nama asli Avika Sameer Gor yang lahir di Mumbai, 30 Juni 1997. Artis berkebangsaan India itu memiliki etnis Gujarati, ia memulai debutnya di Tollywood dengan Uyyala Jampala.

Pemain Anandhi lainnya ialah Avinash Mukherjee yang berperan sebagai Jagdish kecil, aktor tampan ini tinggal di Mumbai dan mulai aktif sejak tahun 2008 hingga saat ini. Selanjutnya ada Pratyusha Banerjee yang merupakan sosok Anandhi dewasa, ia lahir di Jamshedpur pada Agustus 1992.

Shashank Vyas menjadi sosok Jagdish dewasa, pemain Anandhi yang satu ini merupakan model sekaligus aktor yang lahir di Ujjain pada 30 November 1986. Dirinya aktif di dunia hiburan sejak 2010 sampai sekarang, aktingnya pun dinilai cukup baik oleh sebagian besar penikmat televisi.

Saat ini Sidharth Shukla menjadi salah satu pemain Anandhi terbaru, di Indonesia sosoknya baru muncul dalam beberapa episode. Ia berperan sebagai sosok Shivraj Anoop Shekar, profesinya di dunia hiburan ialah sebagai aktor sekaligus model dan melakukan debut aktingnya pada tahun 2008.

Itu tadi sedikit tentang biodata beberapa pemain Anandhi, masih ada beberapa pemain lain yang belum dapat kami rangkumkan. Kami akan menyajikannya di kesempatan yang berbeda, semoga yang sedikit ini bisa menambah informasi, terimakasih.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 302, Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Anandhi Senang Mendapat Hadiah dari Shiv, Kalyani Ajak Anandhi untuk Bertemu Orang Tuanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY