Angela Gilsha Mau Dinikahi Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Jika . .

0
15322
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angela-gilsha
Copyright©Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha Mau Dinikahi Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Jika . .

Lensaremaja.com – Pemain sinetron yang bernama Angela Gilsha Panari ini berharap jika asmaranya dengan Giorgino Abraham bisa menuju ke jenjang yang lebih serius lagi. Bahkan pemeran Kinta dalam sinetron Anugerah Cinta ini berharap hubungannya bisa di akhiri ke jenjang pernikahan.

Pada Jumat 16 September 2016 kemarin saat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan ini Angela Gilsha mengatakan jika semua pasangan pasti ingin hubungannya di bawa ke arah yang serius. Namun Angela Gilsha dan Giorgino Abraham ini masih belum memiliki target untuk meresmikan hubungan mereka.

Angela Gilsha masih ingin mewujudkan cita – citanya terlebih dahulu. Kekasih pemeran Arka dalam sinetron Anugerah Cinta ini mengatakan Aku mau nikah kalau semua cita-cita aku terwujud. Aku bilang tadi mau punya usaha fesyen dulu. Kemudian aku pengin jadi instruktur diving.

Angela Gilsha ini terbilang adalah artis yang masih baru dalam dunia hiburan ini. Namun bakat aktingnya tersebut sudah sangat jago dan sudah seperti pemain – pemain yang lainnya. Wanita cantik ini juga pernah bermain di dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

angela-gilsha
Copyright©Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha Panari ini wanita yang lahir di Denpasar pada 2 Juli 1994. Wanita cantik ini berdarah Italia ini memulai karirnya di dunia hiburan tanah air dengan menikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2010 dan angela pun masuk dalam 20 finalis saat itu.

Karirnya semakin menanjak kala ia mulai terjun kedunia seni peran dengan bermain di sinetron Duyung yang tayang di MNC TV pada tahun 2015 lalu. Di sinetron pertamanya itu, pacara Giorgino Abraham itu berperan sebagai ‘Hera’.

Kini Angela Gilsha bermain bersama sang kekasih di Sinetron Anugerah Cinta yang memerankan karakter Kinta yang sangat tergila – gila dengan Arka yang di bintangi Giorgino Abraham tersebut dan melakukan segala cara untuk mendapatkan cinta Arka.

Namun Arka sendiri tak pernah mencintai Kinta dan Arka cintranya hanya untuk Naura yang di perankan oleh Irish Bella.

Baca juga :

Giorgino Abraham ‘Anugerah Cinta’ Akan Segera Pinang Angela Gilsha ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY