Benarkah Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Sudah Nikah Siri?

0
22980
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Copyright ©instagram @ayutingting92 / Foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Benarkah Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Sudah Nikah Siri?

Lensaremaja.com – Bicara mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dan host ganteng Raffi Ahmad memang seperti tiada habisnya. Hubungan keduanya sedikitpun tak lepas dari sorotan public pecinta hiburan tanah air.

Sempat diisukan telah membelikan mobil mewah untuk Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga baru baru ini dikabarkan tengah dipergoki oleh adik Nagita Slavina istrinya sedang jalan bareng dengan janda anak 1 itu. Akan tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait kepergok jalannya Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad itu.

Tak hanya gosip itu saja, bahkan baru baru ini Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan telah melakukan nikah siri. Hal itu tentunya sangat mengejutkan dunia hiburan tanah air, pasalnya diketahui jika saat ini Raffi Ahmad masih memiliki status resmu sebagai suami yang sah dari artis cantik Nagita Slavina.

Kabar heboh nikah siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tersebut semakin behembus santer ketika adanya salah satu saksi yang membenarkan jika Raffi dan Ayu telah leangsungkan nikah siri. Menurut netizen atau saksi yang merahasiakan identitas dirinya tersebut,  dirinya mendapatkan informasi yang menghebohkan tersebut dari orang terdekat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Copyright ©wowkeren / Saksi Nikah Siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Yg terus2an ngomong haters ‘kemakan gosip’, tinggal menunggu waktu sampe akhirnya ketahuan kalau ayu sama rafi udah nikah siri berapa bulan yang lalu, Dulu saya jg belain ayu mati2an kok, sampe akhirnya dikasih tau lgsg sama orang terdekatnya mereka kalo mereka udah nikah siri. Sorry, seketika lgsg hilang simpati saya ke ayu dan demi tuhan nyesel pernah belain orang jahat pengganggu rumah tangga orang kaya dia. Tinggal menunggu waktu. Think twice buat yg sibuk belain, ga ada asap kalo ga ada api. ” tulis akun tersebut seperti yang tertera pada foto akun @japokubulwati

Meskipun begitu, kabar pernikahan siri yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hingga saat ini masih kabar burung saja. Baik dari pihak Ayu Ting Ting maupun pihak Raffi Ahmad sampai kini juga belum memberikan konfirmasi mengenai kabar yang mengehbohkan panggung hiburan Tanah Air itu.

baca juga : Ayu Ting Ting Cuma Umbar Senyum Saat Digosipkan Kepergok Selingkuh Dengan Raffi Ahmad !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY