Ayu Ting Ting Cuma Umbar Senyum Saat Digosipkan Kepergok Selingkuh Dengan Raffi Ahmad !

0
2628
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting Cuma Umbar Senyum Saat Digosipkan Kepergok Selingkuh Dengan Raffi Ahmad !

Lensaremaja.com – Gosip tentang perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini kembali menjadi perbincangan. Kabarnya, mereka berdua ini di pergoki oleh adik Nagita Slavina yang bernama Marsha Tengker.

Menanggapi kabar tersebut Ayu Ting Ting mengaku heran. Pelantun Sambalado ini pun menanggapinya dengan nada yang sangat kesal. Pada Jumat 16 September 2016 di kawasan Depok, Jawa Barat Ayu mengatakan Enggak ada orang lain memangnya? Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung.

Dengan tegasnya Ayu Ting Ting menampik isu yang nmenyebutkan dirinya punya hubungan terlarang dengan suami Nagita Slavina tersebut. Ayu juga menolak melakukan klarifikasi secara langsung untuk meluruskan gosip yang terlanjur meluas tersebut.

Ayu Ting Ting mengatakan Saya baik-baik aja, enggak ada apa-apa. Enggak ada preskon, ngapain, memangnya ada apaan. Sekarang sih senyumin aje. Sehari sebelumnya, Raffi Ahmad jua menyangkal tentang kabar yang berhembus jika dirinya kepergok sedang bermesraan dengan Ayu.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Raffi Ahmad yang menjadi artis papan atas ini mengatakan jika justru dirinya sedang di temanai oleh Nagita Slavina saat malam tersebut.

Raffi Ahmad juga mengatakan Ada-ada aja. Lagian pada terpancing-pancing aja sih. Kemarin gue itu syuting sama Gigi (Nagita Slavina) ditemani sampai jam 1 malam. Ada Rafathar juga. Sekarang ada acara sama Gigi juga, jadi bingung aja nih gue.

Memang kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi sorotan para netizen dan juga awak media. Karena di kabarkan tentang hubungan terlarang yang di jalani oleh mereka berdua. Sebelumnya ibunda Raffi Ahmad yang bernama Amy Qanita tersebut di kabarkan telah menerima uang bulanan sebesar Rp 5 Juta.

Kabar tersebut Amy Qanita mendapat transferan dari Ayu Ting Ting. Namun Amy Qanita menyangkal kabar tersebut dan Amy mengatakan jika akan menuntut orang yang telah menyebarkan fitnah tersebut. Namun para netter malah mengira jika Amy Qanita menuntut berarti kabar tersebut benar jika Amy Qanita mendapat uang bulanan dari janda beranak satu tersebut.

Baca juga :

Raffi Ahmad Akan Buka Bukaan Akhir Pekan Ini Mengenai Gosip yang Beredar !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY