Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo Saat Rayakan Ulang Tahun ?

0
25247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Forums.Soompi

Song Joong Ki Akan Lamar Song Hye Kyo Saat Rayakan Ulang Tahun ?

Lensaremaja.com – Selebriti asal Korea Selatan yang kini sangat di gandrungi oleh banyak orang yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Saat ini nampaknya mereka akan terus menjadi pusat perhatian dalam pemberitaan.

Namun kali ini, Song Joong Ki di kabarkan akan melamar Song Hye Kyo saat di hari ulang tahunnya. Di lansir dari Movienewsguide, kabar ini pun berhembus ketika mereka berdua mereka berdua bakalan merayakan ulang tahun bersama.

Pasalnya Song Joong Ki dan Song HJye Kyo ini memiliki bulan kelahiran yang sama yaitu pada bulan September. Untuk mempersiapkan lamarannya ini, pemain utama Drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun yang memerankan Karakter Kapten Yoo Shi Jin ini ternayata mempersiapkan penampilan terbarunya.

Song Joong Ki pun merubah gaya rambutnya untuk melamar Song Hye Kyo. Meskipun demikian, Song Hye Kyo dan Joong Ki ini belum mengklarifikasi mengenai kabar lamaran tersebut. Mereka berdua pun memilih untuk diam mengenai kabar lamaran tersebut.

song-joong-ki
Copyright©Forums.Soompi

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini terus di kabarkan memiliki hubungan spesial melebihi pertemanan atau persahabatan. Pasangan Song Song Couple ini sering di kabarkan telah menikah. Namun sementara itu Joong Ki kini sedang di sibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Battleship Island.

Di film terbarunya lawan main Song Hye Kyo dalam drama Korea Descendants of the Sun ini,. Ia melakukan pekerjaan yang sangat berat untuk filmnya supaya sukses. Joong Ki dan Song Hye Kyo ini sampai saat ini masih saja menjadi sorotan media.

Karena chemistry yang sangat luar biasa mereka tunjukkan dalam drama Descendants of the Sun ini, nama mereka berdua pun saat ini menjadi bahan perbincangan para netter di dunia maya. Karena keromantisan yang pernah mereka tunjukkan tersebut berhasil membuat para netizen merasa baper.

Dalam drama Korea Descendants of the Sun ini Song Hye Kyo memerankan karakter Kang Mo Yeon yang di pasangkan dengan Song Joong Ki dalam drama yang sudah tamat tersebut.

Baca juga :

Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Didoakan Fans Segera Dapat Momongan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here